Gus Jazil PKB: Mohon Maaf Kalau Nama Kapten Timnas AMIN Tak Mengejutkan

Foto: Waketum PKB Jazilul Fawaid (Ald / detikcom)

Merdekapost, Jakarta - Wakil Ketua Umum (Waketum) PKB Jazilul Fawaid mengatakan struktur Tim Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin) sudah ada dan tinggal diumumkan. Ia menyebut ada kemungkinan sosok Kapten Timnas AMIN tak mengejutkan masyarakat.

"Jadi Timnas AMIN ini sebenarnya sudah ada tinggal diumumkan, kita Timnas yang ada itu Timnas yang mampu bekerja dan membuat kolaborasi," kata Jazilul di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Selasa (31/10/2023).

Baca Juga:

Wapres Kembali Tegaskan Netralitas ASN dalam Pemilu 2024

Ditanya Arah Dukungan Pilpres 2024, Begini Respons Ketum GP Ansor

Jazilul menyebut anggota Timnas AMIN berasal dari kalangan profesional, purnawirawan hingga pengusaha. Ia mengatakan ada kemungkinan Kapten Timnas bukan nama yang mengejutkan masyarakat.

"Kalau nama-nama besar mungkin ya sudah habis nama-nama besar, kita buat nama-nama yang mampu mengorganisir Timnas bekerja optimal," ujar Jazilul.

"Kaptennya seperti Lionel Messi maunya. Maksud saya bisa mencari terobosan-terobosan, umpan yang repot saja bisa. Jadi Timnas ini tidak harus orang hebat, tetapi orang yang mampu berkolaborasi. Jadi mungkin mohon maaf nanti kalau tidak mengejutkan namanya," kata Jazilul. Ia menjawab soal Kapten Timnas berasal dari kalangan apa.

Baca Juga:

Jokowi Berada dalam Suasana Psikologis ‘To Kill or To Be Killed’

Jazilul mengatakan Kapten Timnas AMIN bisa berasal dari tim partai pengusung ataupun di luar koalisi. Ia meyakini sosok Kapten Timnas seseorang yang bisa mengkoordinasikan tim.

"Bisa partai pengusung, bisa dari luar, yang jelas kapten ini bukan nama hebat tapi nama yang bisa membuat tim kompak dan berkolaborasi. Kita nggak butuh superman kita butuh tim yang mampu berkoordinasi, saya yakin masih ada di Indonesia seperti Lionel Messi tapi nggak terlihat saja," imbuhnya.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs