Berbagi Takjil, Warga: Saya Do'akan IWO Batanghari Makin Eksis

  

Pengurus IWO Batanghari berbagi Takjil. Foto: Merdekapost.com

Merdekapost.com - Kegiatan sedekah takjil yang digelar oleh PD IWO Kabupaten Batangari, Propinsi Jamb mendapat respon positif dari masyarakat Batanghari. 

Tak tanggung-tanggung, warga yang mendapatkan takjil dari kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua PD IWO Kabupaten Batanghari Saudara  Rudi Siswanto tersebut, berdo’a agar organisasi IWO Kabupaten Batanghari selalu eksis.

“Sayo berdo’a IWO Batanghari eksis terus,” kata Rogayah, salah seorang pengguna jalan yang melintas Simpang BBC, Muara Bulian.

Gerakan berbagi takjil oleh IWO Batanghari. Foto: Merdekapost.com

Menurut Ibu yang habis berbelanja kebutuhan lebaran ini, meski hanya memberikan takjil namun sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan puasa.

“Sangat-sangat bermanfaat, apalagi bagi kami yang menempuh perjalanan pulang jauh,” sebutnya.

Dia pun berharap, kegiatan serupa juga digelar oleh organisasi-organisasi lain terutama pemerintah daerah.Kalaulah IWO Batanghari mampu menggelar kegiatan pemberian takjil secara gratis, maka kita juga lebih yakin organisasi besar lainnya terutama Pemda akan lebih mampu menggelar kegiatan yang sama,” harapnya.

Pengurus IWO Batanghari berbagi takjil kepada pengguna jalan. Foto: Merdekapost.com

Selain memberikan takjil untuk pengguna jalan, IWO Kabupaten Batang Hari juga memberikan takjil untuk panti asuhan, seperti Panti Asuhan Dharma Ibu dan Panti Asihan SDLB.

Sehabis memberikan takjil rombongan PD-IWO lngsung menuju kediaman Saudara Rudi Siswanto untuk melanjutkan buka bersama dan tak lupa pulah didalam acara buka bersama tersebut juga di hadiri oleh kadis Kominfo yaitu Bapak Amir Hamza dan beberapa stapnya. (Red)

Ketua IWO bersama Kepala Dinas Kominfo Batanghari. Foto: Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs