Bupati Batanghari Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Ke XXIII 2023

 

Merdekapost.com -Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief hadiri dan serahkan bonus kepada atlet dan pelatih peraih Mendali pada porprov ke XXIII Provinsi Jambi tahun 2023, Selasa (26/03/2024).

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dalam sambutannya mengucapkan selamat dan permohonan maaf atas terlambatanya penyakuran bonus kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama Batanghari ini.

“Semoga ini dapat bermanfaat aat dan membantu para atlit yang ada walaupun agak sedikit terlambat tapi penyerahan bonus kali ini sangat tepat waktunya sebab bertepatan dengan bulan Puasa dan akan menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan datang,"Ucap MFA.

Lanjut Bupati, Olahraga merupakan salah satu sumber kesehatan,tentu ini merupakan tolak ukur agar sumber daya manusia (SDM) yang baik akan membawa kecerdasan.

“Saya berharap agar KONI kabupaten Batanghari terus menerus mencari dan menggali potensi atlit atlit yang berprestasi khususnya putra/putri yang berasal dari kabupaten Batanghari, mengingat KONI di biayai yang bersumber dari APBD Kabupaten Batanghari,"Kata MFA.

Untuk diketahui kegiatan tersebut berpusat diserambi rumah dinas bupati Batanghari dan turut dihadiri ketua koni dan pengurus koni batanghari, Kapolres Batanghari dan seluruh atlet Cabor yang mendapat Mendali. (Red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs