Raih 5 Kursi, PKB Muaro Jambi Pertahankan Kursi Pimpinan

Muaro Jambi, Merdekapost.com - Partai Kebangkitan Bangsa  Muaro Jambi pada Pemilu legislatif (Pileg) 2024 ini berhasil meraih 5 kursi di DPRD. dengan demikian PKB Muaro Jambi berhasil mempertahankan kursi pimpinan DPRD Muaro jambi (Wakil Ketua II).

"Berdasarkan hasil Pleno rekapitulasi perolehan suara oleh KPU Muaro Jambi, PKB  meraih Lima  kursi parlemen dengan total perolehan suara partai sebanyak 27.300 suara sah" Ungkap Suhardi, S.E Ketua LPP Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Muaro Jambi 

Dilanjutkannya, dengan perolehan 5 kursi di Pileg 2024 ini, Partai yang diketuai oleh Gerhana Saputra ini kembali meraih unsur pimpinan di DPRD Muaro Jambi, dan mengukir kembali sejarah kejayaan di Pileg 2019 di Muaro Jambi yang kala itu dinakhodai Ahmad Haikal, S.Ip ketua lama yang sekarang dipercaya menjadi Ketua Dewan Suro yang juga mendapatkan 5 kursi.

Baca Juga:

Catat! Pilkada 2024 Tetap November, Ini Jadwal dan Tahapannya

"Seluruh daerah pemilihan (dapil) dari Lima dapil yang ada di Kabupaten Muaro Jambi  menyumbang masing-masing 1 kursi untuk PKB"

Berikut nama-nama Caleg PKB Kabupaten Muaro Jambi  Terpilih : 

Dapil Muaro Jambi 1 : Jurjani (Caleg Petahana)

Dapil Muaro Jambi 2 : Alvin Jonnedy, S.E (Caleg Petahana)

Dapil Muaro Jambi 3 : Maryadi ,S.H ( Caleg Petahana)

Dapil Muaro Jambi 4 : Ahmad Haikal S.IP (Caleg Petahana) 

Dapil Muaro Jambi 5 : Sulaini S.SP

Baca Juga:

Inilah Nama 40 Calon Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Terpilih (2024-2029)

Gerhana Saputera Ketua DPC PKB Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada seluruh Masyarakat  Kabupaten Muarojambi yang telah memilih Partai PKB dalam Pemilihan Umum 2024 ini.

"terima kasih telah memilih Partai PKB dalam Pemilihan umum 2024 ini".

"dengan perolehan 5 kursi ini, menghantarkan Partai PKB menjadi Partai pemenang ketiga di Muaro Jambi, dan Insya Allah kursi pimpinan DPRD Muaro Jambi masih dipegang oleh Partai Kebangkitan Bangsa",Ujarnya.

"Kemudian dikarenakan kita dalam momen bulan Ramadhan, maka kami juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin".Pungkas Gerhana. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs