Berkali-kali Dicabuli, Nenek Lima Cucu Lapor Polisi

Bengkulu - SA, 56 tahun, nenek lima cucu, melaporkan DO, 29 tahun, warga Talang Kabu, Kecamatan Ilir Talo, Bengkulu, ke Kepolisian Resor Seluma, Jumat, 19 Juni 2015, karena beberapa kali melakukan pencabulan terhadapnya.

Menurut BI, 44 tahun, adik kandung SA, terlapor DO, karyawan sebuah perusahaan perkebunan sawit, diduga mencabuli kakaknya itu empat kali. "Kejadiannya tiga kali di dapur ayuk saya dan sekali di kebun," ucap BI saat dihubungi, Jumat, 19 Juni 2015.

BI sendiri tidak terlalu paham mengenai hubungan antara SA dan DO. Namun, dari kabar yang santer dia dengar, keduanya memang sedang berpacaran. Tapi, sejauh apa hubungan keduanya, BI tidak mengetahui secara pasti.

Menurut BI, pihak keluarga sebenarnya tidak menyetujui langkah SA melaporkan kejadian ini ke polisi dengan pertimbangan membuka aib keluarga. Tapi SA ngotot melaporkan. "Kami khawatir, jika dilaporkan, justru bikin malu keluarga saja," ujar BI.

Kepala Polres Seluma Ajun Komisaris Besar Joko Sadono melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Inspektur Satu Ferry Putra Samudra membenarkan adanya laporan tersebut.

PHESI ESTER JULIKAWATI/TEMPO.CO

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs