Bupati: Sudah Banyak Gubernur Jambi, Zaman HBA Jalan Kerinci-Bangko Mulus

Bupati: Sudah Banyak Gubernur Jambi, Zaman HBA Jalan Kerinci-Bangko Mulus
Kerinci - Saat pembukaan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) ke XIV yang dipusatkan di Dermaga Danau Kerinci, Kamis (30/7) bupati Kerinci, Adirozal, menyebutkan, kalau selama ini, jalan Kerinci-Bangko, selalu berlobang dan sulit dilalui.

Adirozal membeberkan sudah beberapa Gubernur Jambi, namun masyarakat Kerinci belum menemukan jalan semulus saat ini. "Ini adalah fakta, saat dari Kerinci-Bangko, kita hanya butuh waku tidak lebih dari 3 jam," ungkapnya.
 
Adirozal juga menngungkapkan terimakasihnya kepada pemerintah provinsi Jambi, karena pembangunan infrstruktur jalan, juga telah banyak pembangunan yang dilakukan di Kerinci, dari APBD Jambi. "Saat ini, dalam waktu 6 hingga 7 jam, kita sudah bisa sampai di Jambi, kalau dulunya, untuk ke Jambi, bisa mencapai 12 jam," sebut Adirozal dihadapan Gubernur Jambi, Perwakilan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta kepala daerah di Jambi, dan tamu undangan lainnya yang menghadiri FMPDK, tadi (30/7).

Pada kesempatan yang sama Bupati juga memaparkan selama ini UMKM di Kerinci belum menampakkan hasil yang maksimal, namun saat ini ada 350 pelaku UMKM yang telah mengikuti pelatihan ditingkat daerah bahkan ke tingkat Nasional yang membutuh arahan Gubernur.

"Kita harapkan, dukungan dan arahan dari pak Gubernur,dengan harapan kita nantinya, ekonomi masyarakat Jambi, khususnya Kerinci, bisa lebih meningkat lagi", sebut Adirozal.


Selain itu, Adirozal berharap kepada semua pihak untuk ikut mempromosikan pariwisata di Kerinci, terutama tamu undangan yang datang dari luar daerah. "Kita berharap bapak-bapak dan tamu undangan lainnya, bisa ikut mempromosikan pariwisata dan keindahan alam Kerinci diluar, sehingga maksud dan tujuan pelaksanaan FMPDK ini bisa terwujud dan ekonomi masyarakat Kerinci, khususnya bisa lebih meningkat", tandasnya.)**

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs