Ini Dia Bukti Transkrip SMS Perselingkuhan Sang Suami dengan Perempuan Honorer Satpol PP Tanjabbar

Ini Dia Bukti Transkrip SMS Perselingkuhan Sang Suami dengan Perempuan Honorer Satpol PP Tanjabbar
ilustrasi
KUALATUNGKAL-Selain melaporkan perselingkuhan suaminya Y dengan perempuan honorer berinisial YM ke bupati, seorang ibu di Tungkal, FY, juga membawa transkrip SMS sang suami dengan Wanita Idaman Lain (WIL) itu.

Berdasarkan transkrip yang ditunjukkan FY, di salah satu pesan ada pengakuan dari YM bahwa ia sudah meminum obat karena telat haid dua bulan, setelah minum obat tersebut langsung haid. Sehingga FY menduga bahwa YM sudah pernah hamil atas hubungan gelap dengan suaminya tersebut.

SMS lainnya, YM meminta Y untuk menemui KasatPol PP Tanjabbar, M Yunus, ‎dan memberikan sejumlah uang agar ia tak dipecat dari Pol PP. Dan beberapa pesan lainnya YM menagih janji Y untuk membelikan sepeda motor.

‘‘Saya ini puas lah sudah, sampai pernah dipukuli oleh suami, pernah saya lapor, tapi damai dan dengan pencabutan laporan di pihak kepolisian, saya ini berharap dia ini insyaf, tapi malah jadi, saya malah diusir dari rumah. Sekarang tinggal di tempat orangtua, biaya tidak ada lagi, sementara anak dua,’‘ kisahnya.

FY pun berharap dengan kejadian yang menimpa dirinya, Bupati untuk mengambil tindakan keras terhadap YM sebagai pelajaran, dan tentu akan memberi efek jera dengan harapan tidak diikuti oleh oknum PNS atau honorer yang lain.

‘‘Saya maunya dia dipecat, biar tahu rasa apa akibat selingkuh dengan suami orang,’‘ sungutnya kesal. )***


sumber : jambiupdate

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs