Ini Dosen Unja yang Lolos Administrasi Calon Pimpinan KPK

Ini Dosen Unja yang Lolos Administrasi Calon Pimpinan KPK
Ketua Pansel Calon Pimpinan KPK, Destry Damayanti
Merdekapost.Net - Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Sabtu 4 Juli 2015 merilis nama 194 orang yang lolos dalam seleksi adminitrasi untuk Calon Pimpinan KPK periode 2015-2019.

Dari 194 nama tersebut, satu diantaranya adalah Afrizal, warga Jalan Tulip III nomor 16 RT 003 Kelurahan Beliung, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Pelacakan Sumatera Today menemukan nama Afrizal saat ini berprofesi sebagai dosen di Univeristas Jambi (Unja). Afrizal memiliki sederet gelar, yakni Dr, SE, M, Si Ak.

Website resmi Unja menuliskan Afrizal merupakan dosen tetap dengan jabatan Dekan Fakultas Ekonomi, dan pernah menjadi Ketua Program Magister Akuntansi.

Tidak banyak catatan sepak-terjang Afrizal di Jambi yang terindeks di internet, baik pemikiran-pemikirannya termasuk tulisannya maupun pernyataanya di media massa terkait pemberantasan korupsi, baik dalam bidang ekonomi atau hukum.

Menariknya, Afrizal ternyata juga pernah ikut dan lolos dalam seleksi admnistrasi Calon Penasihat KPK tahun 2013 lalu, meski gagal pada tahapan selanjutnya.

Ketua Pansel Calon Pimpinan KPK, Destry Damayanti dalam siaran pers, mengundang masyarakat untuk memberikan tanggapan terhadap para calon yang lulus seleksi administrasi ini.

Tanggapan masyarakat terhadap calon tersebut diharapkan masuk ke panitia paling lambat tanggal 3 Agustus 2015, melalui website capimkpk.setneg.go.id atau melalui surat ke alamat Kementerian Sekretariat Negara, Gedung 1 lantai 2, Jl. Veteran No. 18, Jakarta Pusat 10110.



(ald/Fay)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs