Terkait Anak dan Istrinya yang Anggota Dewan dari Demokrat, Ini Kata Fahrori

Terkait Anak dan Istrinya yang Anggota Dewan dari Demokrat, Ini Kata Fahrori
JAMBI – H. Fachrori Umar Bakal calon Wakil Gubernur Jambi saat dikonfirmasi terkait konflik kepentingan  yang  kemungkinan terjadi disekelilingnya, mengingat anak dan istrinya merupakan anggota DPRD dari Demokrat, anaknya untuk DPRD Bungo dan istrinya duduk di DPRD Propinsi Jambi.

Terkait hal ini dirinya mengatakan, bahwa istri dan anaknya memang saat ini masih menjadi bagian dari Demokrat. Hal ini, menurut dia, wajar terjadi di dunia politik.

 “Meskipun saya di Golkar, mereka (Istri dan anaknya) sudah sejak lama ikut berjuang membesarkan Demokrat. Dan mereka sangat aktiv membesarkan partai, terutama di Bungo,”ungkapnya. “Itu hak politik mereka,”tambahnya.

Selama ini, meski berbeda sikap politik, menurut Fachrori, hubunganya dengan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus yang merupakan ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, juga masih tetap baik baik saja.

“Saya masih baik-baik saja dengan pak HBA. Saya saat ini masih menjadi Wakilnya sampai Agustus nanti,”urainya.

Fachrori meyakini, Demokrat sebagai partai akan mengambil langkah bijak terkait hal ini. “Itukan ada aturan-aturan yang mengaturnya. Ya kita lihat kedepannya bagaimana,” tutup Fachrori. )*

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs