Pj Gubernur Jambi Bentuk Tim Desk Pilkada, Ini Dia Orang-orangnya

Pj Gubernur Jambi Bentuk Tim Desk Pilkada, Ini Dia Orang-orangnya
Dr. Ir. Irman
JAMBI - Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Dr Ir H Irman M.Si membentuk Tim Desk Pilkada. Pembentukan Tim Desk  Pilkada di Provinsi Jambi ini dituangkan dalam Keputusan Gubernur Jambi Nomor 386/Kep.Gub/Pem-4.2/VIII/2015 tentang Pembentukan Desk Pilkada Provinsi Jambi yang ditandatangani Rabu (12/8) bertempat di Rumah Dinas Gubernur.

 Dalam SK Pembentukan Desk  Pilkada Provinsi Jambi itu, juga disusun pembentukan Tim Desk Pilkada Provinsi Jambi, dimana Pj Gubernur Jambi beserta Forkompimda bertindak sebagai Pelindung. Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H Ridham Priskap SH MH MM sebagai Pembina dan Pengarah

Ketua Tim Desk Pilkada dijabat Asisten Pemerintahan Setda Provinsi Jambi, Kailani SH M.Hum. Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Jambi Yazirman SE M.Si,  sebagai Sekretaris Tim Desk Pilkada dan sebagai anggota Tim ditunjuk para pejabat serta Kepala SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Pj Gubernur Jambi Dr Ir H Irman, telah membekali Tim Desk Pilkada Provinsi Jambi dengan Peraturan Perundang-Undangan. Subtansi dan strategi serta mekanisme kerja yang efektif. Tim Desk Pilkada Provinsi Jambi juga akan menggunakan aplikasi yang telah dipersiapkan oleh Pj Gubernur Jambi  berkaitan dengan sistem dan mekanisme pemantauan dan pelaporan tentang langkah-langkah untuk menyukseskan Pilkada serentak.

‘’Pj Gubernur juga menginstruksikan kepada Bupati/Walikota untuk membentuk Desk Pilkada di daerahnya masing-masing,” ujar Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Jambi selaku Sekretaris Tim Desk Pilkada, Yazirman. )*

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs