Wow Seru,,, AJB Duet dengan Iis Dahlia

Wow Seru,,, AJB Duet dengan Iis Dahlia
Pedangdut Iis Dahlia Membius ribuan warga Kota Sungai Penuh
SUNGAIPENUH - Tidak kurang 10 ribu masyarakat kota Sungaipenuh dan masyarakat Kerinci, bergoyang bersama  Artis ibu kota Iis Dahlia.

Kedatangan Iis Dahlia, dalam rangka mengisi acara Pekan Harmoni dan Sungaipenuh Expo, yang juga dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 70 yang diselenggarakan pemerintah Kota Sungaipenuh.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Sungaipenuh, juga disisi dengan berbagai kegiatan. Antaranya, penampilan senitari dan budaya dari 8 Kecamatan dalam kota Sungaipenuh. Disamping itu, kegiatan juga dimeriahkan oleh SKPD yang asa di pemerintah kota Sungaipenuh.

Terlihat ribuan massa yang memadati Lapangan Merdeka, terutama saat Iis Dahlia, melantunkan beberapa lagu andalannya. Selain itu, Iis Dahlia, juga berduet dengan Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri ((AJB) menyanyikan lagu Fatwa Pujangga.

Saat menutup kegiatan Pekan Harmoni dan Sungaipenuh Expo, AJB memuji Iis Dahlia, yang telah puluhan tahun didunia tarik suara.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan artis ibu kota, begitu banyak penggemar Iis Dahlia," sebut AJB.

Pujian AJB disambut Iis Dahlia, dengan senyuman. "Mudah-mudahan tahun depan saya diundang lagi Ke kota Sungaipenuh", sebut Iis Dahlia, dengan tawa khasnya. (pri/adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs