Soal Korban Hanyut ini keterangan 23 Paranormal..

SUNGAIPENUH - Proses pencarian terhadap Afrizal alias Suban Riyanto (35), warga Desa Koto Tuo, Kecamatan Tanah Kampung, yang hanyut di anak Sungai Batang Merao Rabu (20/4) lalu hingga kini belum membuahkan hasil.

Informasi terbaru yang diterima merdekaPost.net, pihak keluarga dan tim SAR gabungan juga meminta bantuan sejumlah paranormal untuk membantu menerawang keberadaan korban.

"Hingga pagi ini korban belum ditemukan. Bahkan sekitar 23 orang dukun ikut memberikan petunjuk, namun belum membuahkan hasil," ujar anggota Time Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Sungaipenuh, Yudi, dikonfirmasi merdekaPost.net, Selasa (26/4) siang ini.

Menurut dia, keterangan 23 paranormal tersebut hampir sama, yakni koban masih berada tidak jauh dari jembatan besar Tanjung Bungo.

"Keterangannya sama, belum lewat jembatan. Kita sudah memasang jangkar di bawah jembatan, mudah-mudahan korban akan nyangkut jika masih di sekitar jembatan," bebernya.

Ia menambahkan, sebelumnya tim SAR sudah melakukan pencarian hingga ke Danau Kerinci. Ini dilakukan, mengingat banyaknya terarai di Sungai Batang Merao, dikahwatirkan korban berada di bawah teratai. (pam/her/oms)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs