Elviana Sosialisasi UU Nomor 17 tahun 2014 di Kayu Aro Kerinci, Warga Antusias Ikuti Dialog

Elviana Sosialisasi UU Nomor 17 tahun 2014 di Lubuk Pauh Kayu Aro
Hj. Elviana saat sosialisasi di Lubuk Pauh Kayu Aro Kerinci

KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Anggota DPR-MPR RI Komisi X Fraksi PPP Dapil Jambi, Dra. Hj Elviana, M.Si melaksanakan sosialisasi UU Nomor 17 Tahun 2014 bertempat di Desa Lubuk Pauh Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci pekan kemarin 12/05.

Sosialisasi ini digelar dalam rangka melaksanakan tugas konstitusinya sebagai wakil rakyat. Materi yang disampaikan adalah tentang peran dan fungsi anggota MPR, DPR-RI, DPD dan DPRD.

Elviana juga menjelaskan tugas anggota MPR dan peran strategis MPR dalam menjaga keutuhan NKRI. selain itu, Tugas sebagai anggota DPR RI yg duduk di Komisi X juga disampaikannya.

dalam kegiatan tersebut terlihat masyarakat begitu antusias menyimak pemaparan yang disampaikan Elviana. hal ini terlihat dari berbagai pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat Lubuk Pauh terkait UU nomor 17 tahun 2014 tersebut, tugas MPR dan yang lainnya.

Ketika di konfirmasi merdekapost terkait kunjungan kerjanya Elviana menyebutkan bahwa dia turun sampai kedesa-desa terpencil sekalipun adalah untuk menunaikan janjinya serta menjalankan tugasnya kepada konstituennya.

“Sosialisasi yang digelar adalah dalam rangka melaksanakan tugas konstitusi sebagai wakil rakyat,” ujar Elviana.

Dijelaskannya lagi, selain sosialisasi UU nomor 17, Saya turun (reses) kali ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat Jambi, ini adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab Saya kepada masyarakat Jambi pada umumnya yang merupakan Dapil Saya". Ujar Elviana.

Sebelumnya, pada awal bulan April yang lalu Elviana juga melakukan sosialisasi ke Kabupaten Kerinci. (her/adz)


Elviana Sosialisasi UU Nomor 17 tahun 2014 di Lubuk Pauh Kayu Aro
Hj Elviana ditengah-tengah masyarakat Lubuk Pauh saat sosialisasi UU Nomor 17 tahun 2014 (doc/her)


Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs