Kemenag Kerinci Gelar Bintek Jurnalistik, GM Metrosakti.com Sampaikan Materi

Kemenag Kerinci Gelar Bintek Jurnalistik, GM Metrosakti.com Sampaikan Materi
Noprizal saat menyampaikan materi dihadapan admin website dilingkungan Kemenag Kerinci
KERINCI  -  General Manager Media Online Metrosakti.com, Noprizal, menyampaikan materi Jurnalistik di hadapan para peserta Bimbingan Teknis Jurnalistik dalam Pengelolaan Website lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, kemarin.

Noprizal, yang dikenal sebagai Jurnalis senior ini sengaja dihadirkan oleh Panitia Pelaksana dalam upaya memberikan pemahaman kepada para puluhan Admin Website dilingkungan Kemenag Kerinci tentang cara penulisan berita yang baik dan benar serta bertanggung jawab.

Usai menyampaikan materi,  mantan jurnalis Jawa Pos Grup ini mengungkapkan ucapan terima kasih karena dirinya telah dipercayakan untuk men-sharing ilmu tentang jurnalistik di lingkungan Kemenag Kerinci.

“Alhamdulillah, hari ini bisa berbagi cerita dan berbagi ilmu jurnalistik dengan rekan-rekan di lingkungan Kemenag Kabupaten Kerinci". Ungkap Noprizal.


"Tentu ada kebanggaan yang luar biasa ketika melihat ada niatan dari semua unit kerja di lingkup kemenag kerinci yang telah memiliki website masing-masing dan berkomitmen memberitakan kegiatan di website tersebut", Katanya lagi.

"ini berarti bahwa jurnalisme sudah merambah kemana-mana, sudah masuk ke unit terkecil sekalipun dan kita memberikan applause selama itu semua bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab” ungkapnya.  (her/Humas Kemenag Kerinci)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs