Ayo Saksikan,,,Liga Nusantara di Kerinci, 4 Club Wilayah Barat Bakal Bersaing Ketat

Ayo Saksikan,,,Liga Nusantara di Kerinci, 4 Club Wilayah Barat Bakal Bersaing Ketat
Lapangan Merpati Hiang sebagai tempat pelaksanaan Liga Nusantara Tahun 2016 Wilayah Barat
KERINCI – Laga antar klub di Rayon Barat Provinsi Jambi akan segera digelar.  Pertandingan yang melibatkan klub-klub besar di wilayah Provinsi Jambi ini dipastikan akan sangat menarik untuk disaksikan.

4 klub dipastikan ikut serta dalam Liga Nusantara yang akan digelar 13 hingga 18 Agustus 2016 ini di Lapangan Merpati Hiang, masing-masing PS Kerinci selaku tuan rumah, PS Kota Sungaipenuh, Merangin FC dan Persikasa Sarolangun.

“4 Klub besar wilayah Jambi bagian barat, PS Kerinci, PS Sungaipenuh, Merangin FC, dan Persikasa Sarolangun,” ujar Ketua PSSI Kerinci Zainal Abidin didampingi Sekretaris PSSI Kerinci, Ari.

Ditambahkan Wakil Bupati Kerinci ini, seyogyanya ada 5 klub yang ikut serta, namun karena sesuatu hal salah satu klub mengundurkan diri.  “Sarolangun FC mengundurkan diri,” tegasnya.

Untuk persiapan kata Zainal Abidin, saat ini sudah mencapai 90 persen.

“Insya Allah sudah mencapai 90 persen, kemarin (Sabtu.red) saya juga ikut bersama gotong royong di lapangan,” tukasnya.

Dikatakan Zainal Abidin, momentum menjadi tuan rumah ini harus mampu dijadikan sebagai ajang untuk menyaksikan laga-laga besar dan mampu pula memberikan manfaat bagi pecinta sepakbola di Kabupaten Kerinci.

Khususnya kata Zainal, bagi para pemain berusia muda agar dapat menyaksikan pertandingan ini.

“Pemain-pemain muda di Kerinci saya himbau untuk menyaksikan, tentu banyak skill yang akan dipertontonkan pada pertandingan-pertandingan Liga Nusantara, kalau menyaksikan langsung akan bisa menjadi contoh, mari kita saksikan bersama-sama,” pungkas Wabup Kerinci ini. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs