Taklukkan Sei Penuh, PS. Kerinci Menjadi Raja di Grup D

Jambi, Merdekapost.net - PS. kerinci berhasil menjadi raja di grup D pada kompetisi piala Soeratin (U-17) Provinsi Jambi setelah tadi sore berhasil menundukkan Ps. kota Sungai Penuh dengan skor tipis 1-0 utk kemenangan PS. kerinci.

Pada laga perdana, Sebelumnya, PS. kerinci juga berhasil mengalahkan PS. merangin dengan skor 2-1.

Dengan hasil dua kali pertandingan tersebut, maka PS. kerinci berhasil menjadi juara grup D dengan poin penuh 2 kali menang.

Dartuni, Pelatih Ps. kerinci kepada koran ini menyebutkan, hasil dua kali pertandingan cukup memuaskan, dan dirinya berharap untuk babak perdelapan besar nanti anak-anak besutannya bisa berbicara banyak.

"Hasil dua kali pertandingan sudah cukup memuaskan, dua kali main kemenangan berpihak kepada kita". Ungkapnya.

" Kita berharap, trend positif ini berlanjut di babak perdelapan besar, karena di babak perdelapan besar ini sudah memakai sistem gugur". Ujar Dartuni.

"Lagipula, lawan yang bakal kita hadapi nanti cukup diperhitungkan, yaitu PS. Persijam U-17". Kata Toni.

Sementara itu, manager PS.Kerinci U-17, Jendril, menyikapi hasil positif ini, saat ditemui dilapangan, menyebutkan bahwa dirinya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak.

" anak-anak sudah menunjukkan permainan terbaiknya, mohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar PS. kerinci bisa berprestasi diajang bergengsi ini". Ujar anggota DPRD kerinci dari PDIP ini. (Ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs