Fikar Azami, Ketua KNPI yang Dipercaya SBY Pimpin DPRD Kota Sungaipenuh

Fikar Azami bersama Petinggi DPP Demokrat

JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh akan segera berganti. Posisi ketua yang sebelumnya dijabat oleh legislator Mulyadi Yacoub, akan digantikan oleh Fikar Azami.

Pergantian ini dilakukan menyusul keluarnya Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat  pergantian unsur pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh.

Fikar Azami yang saat ini merupakan Ketua KNPI Kota Sungai Penuh ini, saat dikonfirmasi Selasa (19/9) sore membenarkan hal tersebut. SK itu telah diterimanya pada Senin (18/9) malam dari Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Dr Hinca IP Pandjaitan XIII, di Kantor Pusat Demokrat Wisma Proklamasi 41, Menteng Jakarta Pusat.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan jajaran pengurus DPP yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin lembaga wakil rakyat di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bdeil Sungai Penuh ini.

"Terimakasih kepada pak SBY selaku ketua umum beserta sekjen dan bendahara umum yang telah mempercayakan saya sebagai ketua DPRD Kota Sungaipenuh, insya allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya," ujar suami Berryl ini.

Dikatakannya, jabatan ketua DPRD merupakan tanggung jawab yang besar baginya, apalagi dalam menghadapi tahun politik kedepannya, sehingga dirinya harus bersinergi dengan pemkot dalam membangun Kota Sungaipenuh menuju Sungaipenuh cerdas.

Untuk diketahui, SK pergantian unsur pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh ini diserahkan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Dr Hinca IP Pandjaitan XIII, didampingi Bendahara Umum, dr. Indrawati Sukadis. 


Sementara Fikar Azami yang menerima SK tersebut didampingi oleh Ketua DPD PD Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir SH, Sekretaris DPC-PD Kota Sungaipenuh, Taburman SE, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPC-PD Kota Sungaipenuh, Lendra Wijaya dan Direktur Eksekutif Daerah (DE) DPD-PD Provinsi Jambi Muslim Yahya. (Ald)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs