Yon Simamora Menang Tipis pada Pilkades Bukit Pulai Tanjung Pauh

Data Perolehan Suara Pilkades Bukit Pulai Tanjung Pauh (doc/064)
KERINCI, MPC - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan di Desa Bukit Pulai Tanjung Pauh Kecamatan Keliling Danau Kamis (26/12) dimenangkan oleh Yon Shimamura, S.Pd atau Calon dengan Nomor urut 2 (Dua).

Pemungutan suara yang dimulai pukul 08.00 sampai 13.00 WIB dan penghitungan suara hingga pukul 15.15 WIB ini berjalan dengan aman dan terkendali.

Dari hasil rekapitulasi, kandidat nomor urut 2 ini mendapat 115 suara,  sedangkan pesaing-pesaingnya masing-masing memperoleh suara Yon Hendri 103 suara, Bursani 81 suara, Faizal 63 suara dan Harlis 55 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD)  menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Bukit Pulai yang telah dengan antusias dan semangat dalam memberikan haknya sehingga Pilkades berjalan aman, lancar dan terkendali.

“Alhamdulillah dari jumlah suara hari ini berarti masyarakat Desa Bukit Pulai sudah menggunakan hak pilihnya dengan baik kemudian proses Pilkades ini juga berjalan dengan aman,” ujarnya seusai membacakan rekapitulasi hasil Pilkades.

Setelah dilakukan penghitungan suara dan telah diputuskan bahwa Musa sebagai pemenangnya, masa pendukung suami dari Een Sri Bunga  ini merayakan kemenangannya dengan mengarak pria yang bekerja sebagai wiraswasta itu dari TPS  menuju kediamannya.

Dengan hasil kemenangannya tersebut, Yon Simamura berhak untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Desa Bukit Pulai 5 tahun kedepan. (hza)

Yon Shimamura Kades terpilih beserta keluarganya (ist/mpc)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs