Gubernur Cup, PS Kerinci Puncaki Klasemen Sementara Grup A, Merangin di Grup B

Klasemen sementara Grup A, PS Kerinci bertengger dipuncak Klasemen, sekalgus amankan satu tiket ke Semi Final Bersama Kota Jambi. (ist)

JAMBI, MP - Meskipun PS Kerinci harus bersusah-payah meladeni perlawanan PS Tanjabar pada laga penyisihan Grup A Gubernur Cup 2020, Selasa sore kemarin (14/01/2020) 16.00 WIB. Namun, Pada akhirnya hasil imbang 1-1 itu telah mengantarkan Kerinci Memuncaki Grup A dengan koleksi 7 poin, dari 3 laga yang sudah dilaksanakan, PS Kerinci 2 kali menang dan 1 kali seri, ini sekaligus mengamankan satu tiket bagi PS Kerinci menuju Semi Final.

Dengan koleksi 7 poin tersebut PS Kerinci menang selisih goal atas PS Kota Jambi, dan menggeser PS Kota Jambi dari Puncak klasemen sementara. Sedangkan PS Batanghari terpaksa harus angkat koper pasca dikalahkan oleh PS Tebo 4-2. begitu juga dengan Tanjabbar.

PS Kerinci dibawah besutan Pelatih Senior Arifni dan Letmi masih menyisakan satu kali pertandingan lagi melawan Kota Jambi, yang  akan dilaksanakan pada hari Kamis (16/01), meskipun tidak menentukan lagi, tapi pertandingan ini bagi PS kerinci akan menjadi pertandingan penting lantaran pemenangnya akan menjadi juara grup A.

"Alhamdulillah, anak-anak bermain penuh semangat, kita sudah memastikan satu tiket ke semifinal", Ujar Arifni atau biasa dipanggil Wo Arif.
Coach Arifni dan Coach Letmi saat memberikan arahan
kepada anak asuhnya para Pemain PS Kerinci

"Meski sudah dipastikan satu tiket ke semifinal, namun untuk laga terakhir kontra Kota Jambi kita akan fight, karena laga ini akan jadi penentu juara grup A,” Kata Letmi Menambahkan.

"Insya Allah Kita Targetkan Juara, mudah-mudahan trend positif ini akan terus terjaga hingga final nanti, dukungan semua pihak sangat kami harapkan". Pungkas Letmi. yang juga mantan Pemain PS Kerinci era 90-an ini.

Sementara itu, Di group B, Merangin bercokol di peringkat pertama dengan perolehan 6 poin. Dari dua kali pertandingan yang dilalui Merangin belum terkalahkan.

Diurutan kedua ditempati tim Bungo dengan perolehan sama 6 poin. Dari tiga kali pertandingan Bungo meraih dua kemenangan dan satu kali kalah.

Sementara di posisi ketiga dan ke empat ditempati Muaro Jambi dan Tanjab Timur dengan masing-masing tiga poin. Sementara Sarolangun harus tersingkir setelah mengalami tiga kali kekalahan beruntun dari tiga pertandingan. (ald)

PS Kerinci


Klasemen sementara Grup A :


Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs