Headlines News :
Home » , , » Hari Ke-10, Almughoni Belum Juga Ditemukan

Hari Ke-10, Almughoni Belum Juga Ditemukan

Written By Merdekapost on 1/10/2020 | 1/10/2020 03:19:00 PM

Upaya pencarian AlMughoni yang sampai hari ke-10 masih terus dilakukan (doc/mp)
KERINCI - Ikhsan Al Mughoni (17) yang dikabarkan hilang sejak (1/1/2020) lalu di Lokasi Danau Kaco Lempur Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Hingga hari ke 10, Jum’at (10/1/2020) keberadaan Al Mughoni masih misteri dan masih terus dilakukan upaya pencarian yang melibatkan berbagai pihak. 
Berbagai upaya sudah dilakukan dalam pencarian Al Mughoni, baik upaya dari Tim SAR, Masyarakat dan Organisasi lainnya yang ikut melakukan pencarian dan penyisiran di Danau Kaco Lempur. Namun hingga hari ke 10 ini belum juga ditemukan.
Joni (46) warga Pondok Tinggi, Jum’at, (10/1/2020) mengatakan, hingga hari ke 10 Al Mughoni, yang hilang di Danau Kaco sejak 1 januari lalu itu, belum juga ditemukan.
“Ya, hingga kini Al Mughoni, yang hilang di Danau Kaco masih misteri. Upaya pencarian dan penyisiran sudah dilakukan,” kata Joni.
Salah satu dari pihak keluarga Ikshan Al Mughoni, mengatakan, hingga saat ini kita masih terus melakukan pencarian dan penyisiran di Danau Kaco, ujarnya
Ditempat terpisah, Kepala Basarnas Jambi Al Husain, kepada wartawan Rabu malam, (8/1/2020) mengatakan, sampai hari ketujuh, sesuai SOP Basarnas, pencarian akan dihentikan, namun karena tim menemukan tanda-tanda atau petunjuk yang diduga jejak Al Mughoni, maka pencarian akan kita ditambah selama tiga hari". Ujarnya.
“Jejak yang ditemukan yaitu jejak kaki, buah yang dimakan dan goresan benda tumpul di batang kayu”. sebut Al Husain Kepala Basarnas Jambi. (ald)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger