Ketua PSSI Kota Sungai Penuh Buka Turnamen Futsal IPMR-J

DR.Alvia Santoni Ketua Askot PSSI Sungai Penuh

Alvia Santoni : PSSI Siap Menampung dan Mengembangkan Bakat-bakat Anak Muda Sungai Penuh

SUNGAIPENUH, MP - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Rawang Jambi Gelar Turnamen Futsal Se- Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Dalam kegiatan ini IPMR-J bekerjasama dengan Asosiasi Kota PSSI Sungai Penuh, Turnamen ini digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kemenangan Sakti Alam Kerinci, Komplek Kantor Bupati Kerinci di Sungai Penuh.

Turnamen Futsal Se Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci ini di isi ole club-club yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci yang diyakini akan menyajikan pertandingan-pertandingan seru.

Pada partai Pembukaan turnamen futsal IPMR-J Sabtu, (04/01), dibuka langsung oleh ketua ASKOT PSSI Sungai Penuh Dr.Alvia Santoni, S.E, M.M, dalam Sambutannya Alvia Santoni atau Antos sapaan akrabnya menyampaikan pesan agar Pemuda kota Sungai Penuh untuk terus menggiatkan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan olahraga salah satunya olah raga futsal.

"Selaku Ketua PSSI Sungai Penuh siap menampung dan mengembangkan bakat anak-anak muda Kota Sungai Penuh untuk berprestasi lebih tinggi dan mengharumkan nama daerah". Ungkap Antos. (ald).
Alvia Santoni ditengfah-tengah peserta dan panitia pelaksana

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs