Ternyata, Warga Kebun Baru dan N Satu Kayu Aro Juga Keluhkan Kondisi Jalan yang Rusak Parah


Salah satu ruas Jalan Desa Kebun Baru menuju N Satu Kayu Aro yang Kondisinya sudah bertahun-tahun rusak parah namun luput dari perhatian pemerintah (doc/mp)

KERINCI, MP - Ternyata, tidak hanya di Air Hangat Timur dan Gunung Raya saja yang mengeluhkan kondisi jalan yang semakin hari semakin parah.

Warga Desa Kebun Baru juga mengeluhkan hal yang sama, ini dikarenakan jalan yang merupakan akses dari dan menuju desa N satu kecamatan Kayu Aro kondisinya rusak parah, lubang menganga dimana-mana, padahal jalan ini adalah jalan utama bagi para petani dalam transportasi hasil pertaniannya.

Salah satu warga, Allatif Parmadi, mengeluhkan kondisi jalan ini, menurutnya sudah bertahun-tahun jalan ini mengalami rusak berat, aspal banyak yang terputus dan mengakibatkan lubang-lubang menganga.

"Kondisi jalan ini sudah bertahun-tahun rusak parah dan luput dari perhatian pemerintah". Ujarnya.

Sebagai warga masyarakat yang menggantungkan transportasi hasil pertanian melalui jalan ini, A. Parmadi sangat berharap agar jalan ini segera diperbaiki oleh pemerintah, dirinya juga berharap agar para anggota Dewan dari Dapil ini bisa menyuarakannya lebih lantang di Legislatif. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs