Wow,,, Seruuu, Rabu Final Bergengsi, PS Kerinci Vs PS Merangin, Siapa Juara Sejati?

Final Gubernur Cup 2020, PS Kerinci VS PS Merangin Diprediksi Bakal berlangsung seru

JAMBI, MP - Akhirnya prediksi dan harapan banyak pihak penggemar sepakbola betul-betul terjadi, Final Gubernur Cup 2020 bakal menampilkan laga paling seru dan bergengsi diawal tahun 2020, PS kerinci akan bertemu PS Merangin pada Rabu (22/01) sore di stadion Tri Lomba Juang Kota jambi.

PS Merangin memastikan langkah menuju Final setelah tadi sore pada laga semifinal kedua berhasil membungkam PS Kota jambi dengan skor tipis 1-0.

Yuldi Herman, Ketua Askab PSSI Kerinci menyebutkan, "Iya, kita akan berhadapan dengan Merangin pada Final nanti".

"Siapapun lawan kita sudah siap, mohon doa dari seluruh masyarakat kerinci, agar Laskar Uhang Kito PS Kerinci bisa membuktikan diri sebagai Juara Sejati dan membawa pulang piala Gubernur kali ini". Ujar Yuldi.

Sementara itu, Arifni, Pelatih PS Kerinci kepada merdekapost.com menyebutkan, Para pemain dalam kondisi fit, siap untuk laga final rabu nanti.

"Para pemain dalam kondisi fit, siap menghadapai laga final Rabu nanti". Ujar Wo Arif semangat.

"selangkah lagi, insya Allah PS Kerinci Juara, mohon dukungan dan doa seluruh lapisan masyarakat". Ujar Arifni yang diketahui tau betul seluk beluk PS Merangin karena dirinya belasan tahun berkiprah di persepakbolaan Merangin beberapa tahun silam.

Sementara itu, Ari, warga Kerinci yang mengaku datang ke Jambi bersama beberapa orang lainnya untuk menyaksikan PS Kerinci bertanding, sejak Semi Final kemarin menyebutkan bahwa laga PS Kerinci Versus Merangin adalah laga yang ditunggu-tunggu.

"Mantap, Kerinci bertemu Merangin di Final, inilah Partai yang dinanti-nantikan, Pasti seru, tidak sia-sia kami datang ke Jambi", Ujarnya.

"Siapapun yang jadi Juara, itu adalah Juara Sejati". Pungkasnya. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs