3 Kandidat Sepakat, Satu untuk Perubahan Kota Sungai Penuh

Ahmadi Zubir, Pusri Amsyi, Meidrin Joni (doc/ald)
SUNGAIPENUH, MP - Tahapan Pilwako Sungai Penuh yang akan dihelat pada bulan September mendatang semakin menarik untuk disimak, betapa tidak kini, beberapa Calon yang muncul seperti Ahmadi Zubir, Pusri Amsyi dan dr. Medrin Joni tampak akrab duduk bersama.

Pantauan media ini Jum'at, (28/02/2020), Ahmadi Zubir, Pusri Amsyi dan dr. Meidrin Sepakat bahwa mereka bertiga satu perjuangan untuk Sungai Penuh yang lebih baik. Ahmadi, Pusri dan dr.meidrin, terlihat akrab dan betul betul menyatu. 

Kepada media ini, saat ditemui ketiganya terlihat saling bergurau dan bercanda, "kamai batige ini samo bae, kamai agi satu ninek". Ujar Ahmadi.

Begitu pula dengan Pusri, samo bae kamai batige inih, Insya Allah siap maju dan kami sepakat, siapapun yang dapat rekomendasi partai nantinya, kami akan saling mendukung". Ujar Pusri disambut dengan seyuman ketiganya.

Sekarang, kami bertiga sedang berjuang untuk mendapatkan dukungan partai. Mohon dukungan dan doa dari masyarakat semuanya, mudah-mudahan dimudahkan hendaknya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs