Pengurus Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci-Sungai Penuh Resmi Dilantik

Pengurus Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci-Sungai Penuh (IMKK-S) Resmi Dilantik untuk Masa Bhakti 2020-2021. (hza/ist)

KERINCI, merdekapost.com - Pengurus Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci-Sungai Penuh (IMKK-S) Resmi Dilantik untuk Masa Bhakti 2020-2021.

Acara bertempat di Gedung Majlis Taklim Kemantan. hadir pada kesempatan tersebut Mensediar Anggota DPRD Kerinci yang juga merupakan Dewan Pertimbangan, Herri Suhandi, Rian Aframa dan Netra Helvia (Dewan Pembina).

Ketua IMKK Agus Supriyanto  didampingi Sekretaris Fadhlan Al Kahfi  mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari para mahasiswa Kemantan.

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan penuh dari kawan-kawan mahasiswa, mari kita bersama-sama saling membesarkan". Ungkap Yanto biasa dia dipanggil. 

Sementara itu, Mensediar, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pengurus sebelumnya, dan harapan kepada pengurus yang baru dilantik untuk dapat membawa IMKK kearah yang lebih maju utamanya untuk berperan aktif dalam memajukan Desa Kemantan pada umumnya.

"kepada pengurus yang lama saya sangat berterima kasih, dan kepada pengurus yang baru, mari kita sama-sama berperan dalam memajukan desa Kemantan yang kita cintai ini, dan kami akan mendukung penuh setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama itu semua positif". Ungkap Mensediar.

Acara juga dihadiri oleh undangan dari Himpunan Mahasiswa Belui, dan Ikatan Mahasiswa Koto Majidin. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs