Terkait Pemberitaan Keluarga Besar Fauzi Siin All Out Dukung Fikar Azami, Ini Kata DEJ

Defitra Eka Jaya (DEJ), Sarli Aprial dan Fikar Azami (doc/ist)
Sungai Penuh, Merdekapost - Viralnya pemberitaan mengenai keluarga  besar Almarhum H.Fauzi Siin Mantan Bupati kerinci 2 periode (1999–2009) ini di beritakan oleh salah satu media yaitu jambireview bahwa keluarga besar Almarhum H. Fauzi Siin All Out dukung Fikar Azami di pemilihan Wali Kota Sungai Penuh 2020 mendatang.

Di dalam unggahan pemberitaan tersebut yang di publish pada tanggal 21 februari 2020 terlihat foto Sarli Aprial dan Fikar Azami bersama-sama mengepalkan tangan. dan didalam kutipan berita tersebut juga tertulis bahwa Sari Aprial mengatakan “Yang menang di Pilwako ini Fikar,”.

Defitra Eka Jaya (DEJ) yang merupakan cucu dari H.Muhammad Siin yang merupakan ayah dari H.Fauzi Siin dikonfirmasi media ini (22/02) mengatakan bahwa :

"kalau menanyakan tanggapan saya terhadap pemberitaan seperti itu , saya anggap biasa saja, dan tidak ada yang spesial. Karena itu hak politik masing-masing. kalau ada yang mengatas namakan keluarga Besar Fauzi Siin ya silahkan saja. Karena masing-masing punya kepentingan. Asalkan jangan menyebut atas nama keluarga Besar H.M. Siin mendukung Fikar dan kalaupun almarhum H.Fauzi Siin masih hidup belum tentu juga akan mendukung Fikar, buktinya 2015 Alm Fauzi Siin All Out untuk mendorong keluarga agar mendukung Ferry untuk melawan Asyafri Jaya Bakri (AJB) yang notabene ayah dari Fikar, dan pada saat 2015 jelas seruannya bahwa SELURUH KELUARGA BESAR H. MUHAMMAD SIIN WAJIB MENDUKUNG FERY SATRIA. semua orang tahu bahwa keluarga besar itu adalah persatuan keluarga keturunan H.Muhammad Siin bukan yang lain. kalau tidak bersatu ya tidak bisa disebut keluarga besar. Karena jumlahnya tidak banyak dan pengaruhnya juga berbeda-beda. Tapi namanya politik sah-sah saja lah orang mau membentuk opini-opini untuk mempengaruhi pembaca. Keluarga besar H.M Siin umumnya objektif saja kalau memang dirasa punya potensi membawa perubahan ke arah yang lebih baik inshaAllah akan mendukung siapapun itu. Tapi kalau tidak maka tentu pasti tidak akan mendukung. tidak sedikit keluarga H.M Siin yang di non jobkan pasca Pilwako 2015 lalu. Tapi itu merupakan resiko dalam mendukung keluarga di pertarungan Pilwako, kalau sekarang Fikar mendekati beberapa keturunan darah H.M Siin kita sangat maklum karena memang fakta menunjukkan bahwa keluarga keturunan H.M Siin sangat banyak dan merupakan keluarga besar yang sudah memiliki pengaruh dimasing-masing kelompok masyarakat yang ada. Jadi saya pribadi berterima kasih kalau salah satu keturunan kakek saya keluarga Almarhum Fauzi Siin masih diharapkan dukungan oleh Fikar selaku calon Walikota 2020 ini". Ungkap DEJ

Ditanyakan dukungan terhadap salah satu calon untuk Pilwako Kota Sungai Penuh 2020, Ini Kata DEJ;

“Kalau saya pribadi belum ada calon yang saya dukung, karena belum ada calon yang serius menunjukkan keperduliannya terhadap masyarakat. Sejauh ini hanya sibuk pencitraan politik saja dengan slogan-slogan yang terkadang kontra produktif dengan kenyataan yang ada” sambung DEJ.

(ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs