Fadli Sudria Kawal Dana Rp 45 Miliar Untuk PDAM Gunung Tujuh Tahun 2021

                                   Pimpinan Komisi 3 DPRD Jambi Fadli Sudria saat menghadiri rapat dengan Bapeda                                                       
JAMBI, MP – Wakil rakyat Kerinci dan Sungai Penuh di DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria menunjukkan tekad yang kuat untuk memajukan daerah Dapilnya Bumi Sakti Alam Kerinci.

Pada tahun 2021 nanti kawasan Gunung Tujuh Kayu Aro akan dibangun PDAM regional Kerinci. Dengan anggaran sebesar Rp 45 miliar dari APBD Provinsi Jambi. Sehingga kawasan Gunung Tujuh, Kayu Aro akan teraliri pipa PDAM berkapasitas besar. Bahkan nanti akan dilakukan interkoneksi secara berkelanjutan sampai wilayah Sungai Penuh hingga masuk Kabupaten Merangin.

Fadli sudria pimpinan komisi 3 DPRD Jambi mengatakan dirinya terus mendorong pembangunan PDAM gunung tujuh regional kabupaten Kerinci dan kota sungai penuh bahkan ke merangin.

“Iya hari ini saya rapat bersama seluruh OPD provinsi jambi dan di hadiri seluruh kepala bapeda kabupaten/ kota tentang rancangan pembangunan RPJM provinsi jambi 2021. Secara simbolis BApeda sudah menyerahkan DED pembangunan PDAM  gunung tujuh,” jelas politisi PAN Jambi ini.

Dia mengatakan proyek PDAM regional ini akan terus berlanjut dari tahun 2021 hingga seterusnya. Sehingga tidak ada lagi cerita warga Kerinci maupun Sungai Penuh yang kekurangan air untuk suplai ke masyarakat. “Air dari gunung tujuh nanti dengan pipa besar akan terus disambung sampai ke wilayah sungai penuh bahkan Merangin. Tentu nanti kualitas air yang sangat bersih bisa diterima masyarakat,” tegasnya. (ags)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs