Terkait Meluasnya Virus Corona, Ini Himbauan Ketua HKK Nasional

Ketua umum HKKN Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH
JAKARTA, MERDEKAPOST.COM – Dampak perkembangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) semakin meluas diseluruh penjuru tanah air, untuk itu ketua umum HKKN Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH kembali menghimbau kepada ketua HKKN Wilayah dan Warga HKK Nasional dimanapun berada agar,tetap dirumah, tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang sangat penting.

Selain itu warga HKKN diminta oleh Irjen Pol. Syafril Nursal agar menghindari berkumpul dikerumunan banyak orang dan tidak melakukan kontak fisik dgn org lain (bersalaman,bersentuhan)

Warga juga dihimbau Tidak mengadakan rapat,arisan,pengajian ataupun kegiatan lainnya yg melibatkan orang banyak. Selalu Minum vitamin yang cukup, selalu minum air hangat agar badan tetap sehat.

Dalam Pers release yang dikirimkan ke media ini, Selasa (24/03) , Irjen pol. Syafril Nursal juga menganjurkan kepada warga HKKN dapat mengkonsumsi  ramuan tradisional, seperti rebusan, Jahe, sereh, samiloto, Brotowali,kumis kucing,kunyit, sirih dll, daun pepaya agar dapat menambah daya tahan tubuh.

Warga HKKN dihimbau segera melaporkan ke posko Covid -19 terdekat, apabila ada warga uang mengalami gejala batuk, sesak nafas, dan suhu badan tinggi .

Jenderal Bintang dua Polri ini berharap warga HKKN di seluruh Indonesia bisa melindungi diri sendiri, dengan demikian keluarga juga akan terlindungi dan dengan demikian juga akan melindungi orang banyak

Disamping melakukan upaya – upaya diatas , Ketum HKKN ini juga menekankan agar warga HKKN selalu menjalankan ibadah serta terus berdoa agar selalu dalam Lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari serangan Virus Corona. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs