Al Haris : Jangan Panik, Ini Baru Hasil Rapid Test

Al Haris Bupati Merangin Himbau warga jangan Panik. (ald/ist)
Merangin, Merdekapost.Com - Setelah tim kesehatan Gugus Tugas Kabupaten Merangin melakukan pemeriksaan terhadap dua warga merangin menggunakan rapid test dan hasilnya positif, Bupati Merangin Al Haris menjelaskan jika hasil rapid test dua warga tersebut belum bisa menjamin keakuratannya dalam mendeteksi Covid-19.

Tim medis gugus tugas Kabupaten Merangin masih melakukan uji sample yang lebih mendalam terhadap kedua warga tersebut, dan nantinya jika hasilnya keluar akan diumumkan.

Haris menjelaskan, jika saat ini kedua warga tersebut masih diisolasi demi keamanan warga sekitar.

"Warga jangan panik, ini baru hasil rapid test, dan hasilnya belum bisa dipastikan positif covid-19. Yang jelas masih ada tes lagi terhadap kedua warga tersebut," ucap Al Haris.

Bupati Merangin juga menghimbau agar warga jangan panik dan selalu menjaga kebersihan serta memakai masker untuk menghindari penyebaran virus corona.

"Sekali lagi saya himbau kepada masyakat Kabupaten Merangin jangan panik, selalu jaga kebersihan dan taati aturan kesehatan serta himbauan pemerintah untuk menghindari penyebaran virus corona," tutupnya.(ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs