PDI-P Sungai Penuh Peduli Corona Bagikan Masker Gratis, Hardizal: Semoga Bermanfaat

Hardizal Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Sungai Penuh bersama Pengurus dan relawan membabgi-bagikan masker untuk warga dan pengendara di Sungai Penuh, Senin (20/04). (doc/ist) 
SUNGAIPENUH, MERDEKAPOST.COM - Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh ikut peduli akan bahaya virus corona terhadap masyarakat.

DPC PDI Perjuangan sungai penuh membagikan masker kepada masyarakat, Senin 20/04/2020.

Kepedulian DPC PDI perjuangan sungai penuh membagikan masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker dan kepada masyarakat yang membutuhkan masker.

Pembagian masker langsung dipimpin langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Sungaipenuh Hardizal S.Sos MH. Juga tampak ikut hadir sesepuh PDI Perjuangan Hasvia, MTP

Hardizal Menuturkan, "pembagian masker ini kami lakukan untuk upaya antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 yang tengah melanda sekarang ini. Semua ini kami lakukan demi kemanusian dan kepedulian terhadap masyarakat".

"Kami bersama relawan DPC PDI Perjuangan siap membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus covid-19. Ungkap Hardizal.

Lebih lanjut Hardizal Menyampaikan, "pandemi virus covid-19 yang tengah mewabah sebagaimana himbauan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah saya meminta masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah. Selalu menjaga kebersihan. Begitu juga kalau tidak ada kepentingan keluar lebih baik berdiam dirumah. Pungkas ketua DPC PDI Perjuangan kota Sungai Penuh Hardizal S.Sos MH.

Pantauan awak media, pembagian masker yang dilakukan relawan DPC PDI Perjuangan disambut baik masyarakat dan pengendara yang saat ini tengah membutuhkan masker.

Salah seorang pengendara menuturkan. "kami sangat berterima kasih sekali, sekarang masyarakat sangat membutuhkan masker. Pembagian masker ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat demi pencegahan wabah virus covid-19 ini" pungkas pengendara. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs