Selalu Heboh, Ayu Ting Ting Berendam di Kolam Renang Saat Ramai Corona

Ayu Ting ting, apapun aktivitasnya selalu bikin heboh (doc/ist) 
Merdekapost.com – Nama pedangdut Ayu Ting Ting selalu jadi sorotan banyak netter yang melihat Instagramnya. Tak ayal. Pujian dan cibiran pun bermunculan.

Seperti salah satu foto unggahan biduan asal Depok ini di kolam renang. Ayu dengan santai berendam sendirian di kolam renang di tengah ramainya wabah Virus Covid-19 dan Corona.

Begini komentar netter:

Sedang menjendiri ni takut covid 19 corona biar orang tidak dekat

Njalok jeng Ayu...hehe..santai bget tuuu

bisa bahasa jowo toh.. nengkene nengkono nengkurep ? @ayutingting92

Semangat yu seger bgt

Virus Corona atau Covid-19 masih menjadi ancaman bagi tanah air tercinta kita. Himbauan untuk tetap di dalam rumah pun terus disampaikan oleh public figure. Yup, sebagai sosok yang disorot, banyak dari mereka jadi teladan dengan tetap berdiam di rumah. Salah satunya

Diberitakan sebelumnya,  Ibunda Ayu Ting Ting memajang foto dirinya bersama sang suami Abdul Razak bermain ke sebuah mal. Foto itu viral dan disoroti netter.

Meski memakai masker, tetap saja fans dan netter khawatir akan keselamatan mereka. Terlebih ada sosok Bilqis cucu mereka yang tengah bermain di mal lewat unggahan video di Instagram.

Begini komentar netter yang menyoroti postingan Umi Kulsum tersebut.

Aduh, stay at home please..?

Jiahhhh hari gini masih main Di mall?‍♀️?‍♀️?‍♀️?‍♀️

Kok malah di ajak ke mall..., Salah satu orang yg gak ngerti anjuran pemerintah utk di rumah aja. Miriissss...

Ayu Ting Ting. (ist)
Harus nya di rumah bukan keliaran di mall. Di malaysia sudah semua pemilik apartemen di rumah aja.. Miris kadang yg menyepelekan covid19.

Semoga ayah ojak sekeluarga sehat selalu ?

Umiiii @mom_ayting92_ kemarin ke Pesona Square depok yah, aku kemarin liat ayah ojak aku panggil dia ngedadahin ramah bgt?

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengeluarkan imbauan agar seluruh instansi baik negeri hingga swasta menghindari kontak dekat. Kerja dari rumah, hingga ibadah di rumah, harus mulai dilakukan.

"Dengan kondisi ini saatnya kita bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah," kata Jokowi, dalam keterangan persnya di Istana Bogor.

Meliburkan sekolah memang sudah dilakukan beberapa daerah. Seperti DKI, Depok hingga Solo Jawa Tengah. Menurut Jokowi, dalam membasmi corona harus dilakukan secara bersama-sama. (ald/jagodangdut.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs