Terkait Penanganan Covid-19 di Sungai Penuh-Kerinci, Boy Edwar Sindir AJB Masih Bermuatan Politis daripada Kemanusiaan


Sungai Penuh, Merdekapost.com – Wabah Corona Virus (Covid 19) yang semakin  mengganas di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci. Perlu ditanggapi serius  dan kerjasama yang baik dari para pemimpin daerah baik itu Walikota maupun Bupatinya.

Unggahan status DEJ di Medsos (ist)
Diketahui Beberapa hari ini ini wabah Covid 19 sudah semakin menghebohkan masyarakat, bahkan hari ini beredar informasi terkait penambahan warga Kota Sungai Penuh ada 4 orang yang teridentifikasi Positif berdasarkan hasil Rapid Test Covid 19.

Baca Juga: Hasil Rapid Test 4 Orang Jamaah Tabligh Asal Kota Sungai Penuh Positif Terpapar Covid 19

Menyikapi hal ini, Defitra Eka Jaya (Dej) dalam salah satu unggahan status media sosial facebook, Dia meminta keseriusan Pemerintah Kabupaten Kerinci untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam upaya Penanganan Covid 19 tersebut.

“Pak Bupati kerinci tolong segera bisa kordinasi dengan walikota sungai penuh didalam penanganan covid 19 ini… karena kalau ada pasien positif covid 19 pasti akan dibawa ke RSU MHA Thalib punya kabupaten.. tolong bicarakan pencegahan bukan pengobatan apalagi pemakaman.. ” ungkap Dej dalam akunnya (28/04).

Baca juga:  Warga Sungai Penuh Diisolasi ke RSU MHAT, Alami Demam Tinggi Mirip Gejala Covid-19

Status DEJ tersebut sontak saja langsung di tanggapi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kerinci Boy Edwar yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kerinci. 


Dituliskannya, “Ini sudah lama kita sampaikan dan ingatkan, Dan kita selalu berharap dan mendorong untuk antisipasi dan tindakan pencegahan untuk menjadi perhatian. Memang tidak dipungkiri buya prof masih tersimpan ego dan muatan politisnya masih terkesan dari pada kerjasama untuk kemanusiaan.” Pungkas Boy Edwar dalam Unggahannya pada Status DEJ tersebut. )*

Penulis: ald | Editor: HZA | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs