Hasil Rapid Test 4 Orang Jamaah Tabligh Asal Kota Sungai Penuh Positif Terpapar Covid 19

Corona (Ilustrasi)
Berita Sungai Penuh, Merdekapost.Com - Sebanyak 4 orang Jamaah Tabligh asal Kota Sungaipenuh dinyatakan positif terpapar Covid-19 atau Virus Corona. Hasil tersebut berdasarkan Rapid Test oleh Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh, Hari ini Selasa (28/4/2020).

Baca Juga: Kritikan Pedas Netizen, Bagi-Bagi Masker Diwilayah 'Terlarang', Fikar Terkesan Kangkangi Keputusan Bersama Tim Terpadu

Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh melalui Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh Azwarman kepada Indojatipos.com membenarkan ada empat orang hasil rapid test hari ini hasilnya Positif Covid-19.

“Setelah pemeriksaan tadi, ada empat orang jamaah tabliq Positif Covid-19 hasil dari Rapid test di Puskesmas Sungai Bungkal,” kata Azwarman.

Baca Juga:  Kepala Desa Gedang Himbau Warga Jangan Panik Terkait Dugaan Warganya Positif Covid-19

Ia mengatakan, empat orang tersebut merupakan jamaah tablik bersama pasien 07 Asal Desa Pelayang Raya yang diisolasi di RS. “Keempat ada kontak dengan Pasien 07 dari Pelayang Raya,” ujarnya.

Baca Juga: Ketua Tim Caretaker KNPI Sungai Penuh Tegaskan Patuh Kepada Keputusan Tim Terpadu

Setelah di rapid tes, keempat orang tersebut langsung diisolasi di RSU MH Thalib Kerinci. “Keempat sudah kita isolasi di RSU MH Thalib Kerinci,” tandasnya. (ald)

Sumber: Indojatipost.com Editor: HZA | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs