Ibu Muda Warga Sungai Betung Hilir GNK Ditemukan Tewas Gantung Diri Dikamar

 

Ditemukan sudah meninggal, Ibu muda di Desa Sungai Betung Mudik yang meninggal karena gantung diri akhirnya dimakamkan oleh keluarga. (ist/riko)

KERINCI, MERDEKAPOST – Warga RT 02 Desa Sungai Betung Mudik Hilir, Kecamatan Gunung Kerinci, Kerinci Jambi geger. Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas gantung diri dikamar, Kamis (7/5/2020) siang.

Menurut keterangan Polsek Gunung Kerinci, Yesi (26) warga RT 02 Sungai Betung Mudik itu sehariannya sebagai Ibu rumah tangga meninggal gantung diri dikamarnya sendiri pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Gunung Kerinci IPTU Piat Yardi didampingi Kanit Reskrim IPDA  Alti Irawan dikonfirmasi Awak media membenarkan, Yesi (26) meninggal setelah gantung diri dengan tali nilon diikat dengan kayu loteng kamarnya.

“Awalnya, Korban gantung diri ditemukan oleh Suriah orang tuanya Yesi. Lalu ibu korban menangis dan berteriak meminta tolong, setelah itu datang warga masyarakat untuk membantu menurunkan korban yang tergantung pada saat itu,” kata Alti.

Baca Juga  :Polisi Warning Keras ABG yang Balap Liar di Jalur Dua Bukit Tengah Kerinci

Lebih lanjut, kronologis kejadian ditemukan Yesi gantung diri, ceri awal dari Saksi Suriah, awalnya Yesi datang kerumah orangtuanga yang tidak jauh dari rumah Yesi.

jenazah IRT yang bunuh diri berinisial YS (26)
“Kronologis awalnya, Yesi mau makan di Dapur, setelah beberapa menit kemudian Korban belum juga kembali ke tempat semula lalu Ibu Korban pergi ke dapur untuk melihat Korban namun Korban tidak ada di dapur rumah ibunya tersebut. Setelah itu Saksi Suriah ( Ibu Korban ) langsung pergi kerumah korban yang tidak jauh dari Rumah Ibunya di RT 002 Desa Sungai Betung Hilir Kec. Gunung Kerinci, setelah sampai dirumah korban Ibu Suriah melihat YESI sudah dalam keadaan tergantung di dalam Kamar rumah milik Korban, Korban menggantungkan diri dengan menggunakan Tali Nilon yang diikat di Kayu di atas alang-alang kamar Korban tersebut,” jelasnya.

Diketahui, setelah itu jasad korban dibawa Puskesmas Siulak Deras dan keluarga menerima dan jasad korban selanjutnya dimakamnya.)*

Sumber: indojatipos | Editor: Heri Zaldi | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs