Malam Ini, Satu Keluarga di Pondok Tinggi Sungai Penuh di Jemput Petugas Ber-APD Lengkap

Tim medis dengan ambulance dan pakaian APD lengkap menjemput suami istri dan anaknya umur 4 tahun ke RSU H Bakri Kota Sungaipenuh. satu Keluarga ini dinyatakan Positif rapid test. (ald)
Sungai Penuh, Merdekapost.com – Setelah beberapa hari isolasi mandiri dirumah, satu keluarga warga RT 01 Dusun Batu Lumut Desa Aur Duri, Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh akhirnya dijemput oleh tim medis sekitar pukul 11.30 WIB, Sabtu (16/5/2020).

Kedatangan tim medis dengan ambulan untuk membawa suami istri dan anaknya umur 4 tahun ke RSU H Bakri Kota Sungaipenuh. Karena satu keluarga tersebut berdasarkan hasil rapid test dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini diakui oleh Kades Aur Duri Hendri ketika dikonfirmasi media, Dia membenarkan, satu keluarga YA Warga Dusun Batu Lumut telah dibawa ke RSU H Bakri Sungaipenuh.

Baca Juga: Askot PSSI Sungai Penuh Serahkan APD untuk Para Medis

“Iya, sekitar jam 23.10 WIB tadi, tim medis membawa satu keluarga warga Kami untuk dirawat di RSU H Bakri,” kata Kades Aurduri.

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kota Sungaipenuh, Zamri Sidik membenarkan, satu keluarga yang merupakan hasil rapid test positif Covid-19 telah dibawah oleh tim medis gugus Kota Sungaipenuh.

“Satu keluarga terdiri suami, istri dan anaknya sementara kita rawat (isolasi) di RSU H Bakri,” kata Zamri ketika dihubungi indojatipos.com.(ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs