MAN 2 Kerinci Buka Pendaftaran Siswa Baru TA 2020-2021 Secara Online


Kerinci-Merdekapost.com - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kerinci secara resmi membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2020-2021 secara online melalui website:
MAN2Kerinci

Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru MAN 2 Kerinci, Herri Suhandi, M.Pd pada Jum'at (01/05/2020) mengatakan bahwa MAN 2 Kerinci saat ini telah membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2020-2021 untuk merekrut para calon dari tingkat SLTP/ Sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan di MAN 2 Kerinci.

''MAN 2 Kerinci telah membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2020-2021 secara online,'' kata Herri.

Herri Suhandi, M.Pd menjelaskan bahwa pendaftaran dimulai tanggal 06 Mei s/d 06 Juni 2020 dan untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di website PPDB MAN 2 Kerinci.

"Untuk pendaftaran dimulai tanggal 06 Mei sampai dengan 06 Juni 2020 untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di website PPDB MAN 2 Kerinci.'' Jelasnya.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Kerinci, Drs. Andi Suyub, M.PdI memberi dukungan sepenuhnya kepada panitia dalam merekrut calon peserta didik baru dengan memfasilitasi segala bentuk kebutuhan panitia, dan berharap penerimaan peserta didik baru sesuai dengan apa yang telah direncanakan untuk menuju madrasah yang lebih berkualitas.

''Kita mendukung sepenuhnya proses penerimaan peserta didik baru oleh panitia yang telah ditentukan, segala bentuk fasilitas yang dibutuhkan untuk keperluan tersebut telah disiapkan, tentu dengan harapan penerimaan peserta didik baru sesuai apa yang telah direncakan untuk menuju madrasah yang lebih berkualitas.'' Ungkapnya. (14n)

Link : MAN 2 KERINCI

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs