Peduli Corona, PMII Bantu Salurkan Sembako dari Keluarga Besar Kemenag Kerinci

Keluarga besar Kemenag Kerinci saat membagikan sembako gratis untuk honorer lingkup Kemenag dan warga yang dirasa membutuhkan. (riki/ist)
MERDEKAPOST - Hari ini, Selasa (12/5), di tengah Pandemi COVID-19 di bulan  Ramadhan, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kabupaten Kerinci, membagikan  paket  Bahan Pokok (Sembako) Gratis, yang terdiri dari Beras, Telur dan Minyak Goreng.

Kegiatan penyerahan Sembako, dilaksanakan oleh Kepala Kemenag beserta jajaran didampingi Ketua umum PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Cabang Kerinci.
.
Dalam arahannya,  Kemenag Kerinci, H Hardiman,S.Ag, MM mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah Pembagian Sembako Gratis dilingkungan Kemenag Kerinci dan masyarakat yang dirasa sangat membutuhkan.

Dijelaskannya, "Pembagian sembako gratis ini dilaksanakan sehubungan dengan Sosialisasi Pencegahan COVID-19 dan kepedulian terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN), Honorer lingkup Kantor Kemenag Kabupaten Kerinci dan masyarakat  yang dirasa membutuhkan bantuan dalam menjalani masa Pandemi COVID-19 ini".

"pembagian sembako dari Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci bertempat di Madrasah lingkup Kemenag Kabupaten Kerinci".

"Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban para aparatur dilingkungan Kemenag, para Honorer dan warga yang membutuhkan terutama dibulan Ramadhan ini". Pungkasnya.

Sementara itu, Riki Saputra, Ketua umum PMII Kerinci yang turut membantu pihak Kemenag dalam pendistribusian sembako tersebut, menjelaskan, pelaksanaan kegiatan bagi-bagi sembako gratis ini, adalah dalam rangka mengimplementasikan nilai-nilai Keimanan dalam bulan Ramadhan sebagai pemaknaan ibadah Puasa Ramadhan yaitu Kepedulian Sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan," ungkapnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kemenag Kerinci atas kepeduliannya, Harapan kita semua, semoga Pandemi COVID-19 ini segera berakhir, agar kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa," tambahnya.

"Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga Allah SWT, senantiasa melimpahkan rahmat dan ampunanNya, sehingga kita dapat meraih derajat Taqwa dalam bulan Ramadhan yang mulia ini," pungkasnya. (14N)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs