Viral, Akun FB Dessy Lempa Sebut Sembako Gratis, Minta Sama Nenek Moyang Kau, Dikecam Keras Warga Net

Akun FB Deasy Lempa yang dikecam netizen gara-gara statusnya yang dinilai sangat menyinggung hati masyarakat. (Ald/ist)

SUNGAI PENUH - Pandemi wabah virus corona yang berdampak lumpuhnya perekomian masyarakat, tidak dapat melakukan aktifitas berusaha mencari untuk kebutuhan sehari hari. Atas dampak dari wabah virus covid-19 tersebut sehingga pemerintah pusat pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah sampai desa menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kena dampak dari wabah virus covid-19.

Adapun bantuan saat ini yang telah tersalurkan ke masyarakat kota sungai penuh berupa sembako dari pemerintahan kota sungai penuh melalui desa desa dan kelurahan yang sebelumnya sudah didata.

Namun atas kebijakan pemerintah yang telah menyalurkan sembako beredar viral salah satu status akun facebook deassy lempa yang menyebutkan " SEMBAKO GRATIS. ALAT APD GRATIS. MINTA UANG GRATIS. MINTA SAMA NENEK MOYANG KAU. #NDAKTAUTERIMAKASIH."

Adanya status dari akun facebook deasy lempa menimbulkan kecaman dari warga net. Seakan akan senbako alat apd juga uang bantuan tersebut harus pakai bayar. Pada hal jelas jelas bantuan pemerintah dan desa menggunakan uang negara juga atas instrstuksi presiden

Salah seorang warga sungai penuh menyebutkan "sangat miris setelah saya baca dimedia sosial unggapan status deasy lempa yang menyebutkan sembako gratis alat apd gratis uang gratis minta sama nenek moyang kau. Ini jelas penghinaan terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus corona.

Saat akun FB yang sama
Membully tokoh Sungai Penuh
Saya tau dessy lempa salah seorang tim sukses calon walikota sungai penuh fikar azami anak dari walikota sungai penuh AJB.

Sembako serta alat apd dan uang yang akan disalurkan ke masyarakat bukan Uang pribadi Bantuan tersebut menggunakan uang negara yang harus disalurkan ke masyarakat. Ini sudah perintah dari presiden. Dari status yang diupload tersebut dalam arti kata sembako harus dibayar. Kalau gratis minta sama nenek moyang. Ini jelas sudah menghina masyarakat kota sungai penuh yang terdampak covid-19. Ungkap warga.

Sementara itu, Mamok Yas pun angkat bicara dari status unggahan tersebut beliu  sangat mengecam  keras atas kalimat itu yang seolah olah sudah sangat menghina harga diri nennek moyang dan jika di biarkan oknum yang kayak begini bisa  bikin keresahan di tengah tengah masarakat saat wabah covid 19. Dulu dia juga membuli salah satu tokoh sungai penuh. Lewat akun fb nya. Malah di ulangi lagi membikin status  yang tak beretika. Sangat patut di pertanyakan apa tujuan nya.



Ditempat terpisah deddy klene salah seorang aktivis menyebutkan. " sangat disayangkan ungkapan dessy lempa melalui status fb yang menginggung perasaan warga saat butuh bantuan dampak wabah virus covid-19 ini".

Untuk diketahui masalah bantuan tidak ada hubungannya dengan pilkada. Sembako ini jelas dari pemerintah yang telah dianggarkan untuk disalurkan ke masyarakat kota sungai penuh. Ungkap deddy klen. (Ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs