Diisukan Berpasangan dengan Zulhelmi pada Pilwako Sungai Penuh, Ferry Satria: Mohon Maaf Saya Belum Siap Lahir Batin


SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM – Berkembangnya kabar bahwa Ferry Satria bakal maju di pemilihan Walikota Sungaipenuh 2020 berpasangan dengan salah satu Balon Kandidat Zulhelmi atau Wo Mi. Ferry Satria membantah dan mengklArifikasi informasi dan isu yang berkembang ditengah-tengah masyarakat Sungai Penuh itu.

Ferry Satria yang saat ini merupakan anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari PKS yang pada Pilwako tahun 2015 lalu maju sebagai salah satu Calon Walikota bersama Buzarman (Fesbuker), mengakui memang masih banyak masyarakat berharap ia maju kembali mencalonkan diri menjadi Walikota Sungaipenuh. Namun dirinya mengaku masih ingin fokus menjalankan amanah rakyat di Dewan dan Pilwako kali ini dirinya belum siap.

Sebagaimana diungkapkannya melalui statusnya di akun Facebook, secara sportif Dirinya menyebutkan, “Saya Ferry Satria menyampaikan mohon maaf kepada semua masyarakat yang mengenal saya dan mengharapkan saya maju. Sekali lagi mohon maaf bahwa saya belum dan tidak memberikan kesepakatan apapun yang mengatakan bahwa saya maju,” tulis Ferry Satria diakun Facebooknya.

Ferry Satria Saat ini ingin fokus membangun Kota Sungaipenuh dari parlemen. sebab menurutnya, berbuat dan mengabdi untuk Sungaipenuh bisa dimana saja.

“Sekali lagi saya mohon maaf, karena saya tidak siap lahir dan batin untuk ‘maju’ saat ini. Insyaallah saya akan tetap menjalankan amanah dan pengabdian tugas saya sebagai anggota DPRD Kota Sungaipenuh sampai selesai (2024),” sambungnya

Ferry Satria menyatakan bahwa untuk mengabdi bisa dimana saja. dirinya istiqomah dalam menjalankan amanah di DPRD Kota SUngai Penuh. (hza)
“Mohon untuk difahami dan insyaallah do’a dan harapan kita semua Sungaipenuh mendapatkan pemimpin yang baik dan amanah yang akan membawa Kota Sungaipenuh menjadi lebih baik lagi terwujud. Hormat saya, Ferry Satria,” tutupnya.

Ferry Satria atau biasa dipanggil Ngoh Fery ini membenarkan pernyataan yang ditulis diakun Facebooknya. Statement ini sekaligus menjawab soal isu-isu yang berkembang bahwa dirinya akan mencalonkan menjadi Walikota atau Wakil Walikota Sungaipenuh adalah tidak benar adanya.

“Itu pernyataan kita agar masyarakat tidak bingung,” singkatnya.

AKhir-akhir ini Beredar kabar di medsos yang menyatakan bahwa Zulhelmi bakal berpasangan dengan Ferry Satria pada Pilwako Sungai Penuh 2020. (hza/ist)  
Dengan pernyataan Ferry Satria tersebut, sekaligus membantah isu-isu yang berkembang, terutama di media sosial beberapa hari terakhir yang menyebutkan dirinya bakal maju berpasangan dengan Zulhelmi atau biasa dipanggil Wo Mi yang mengusung jargon 'mok ragew' ini.

Untuk diketahui, pernyataan Sportif Ferry Satria ini juga sekaligus akan membuka sinyal, kemana arah PKS yang nota bene memiliki dua kursi di DPRD Kota Sungai Penuh, apakah PKS tidak mengusung kader terbaiknya seperti pada Pilwako 2015 lalu? waktu yang akan menjawabnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs