Fasha Optimis Diusung PAN di Pilgub Jambi, Tim Ambil Formulir Pendaftaran

Foto : Tim pemenangan Sy Fasya yang dikomandoi A. Rahman disambut oleh Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini dan Ketua Tim Pilkada PAN Jambi Yos Adrino beserta jajarannya saat mengambil Formulir pendaftaran. (ald/ari)
JAMBI - Walikota Jambi, Dr. Sy Fasha yang merupakan salah satu Bacalon Gubernur Jambi, menjadi kandidat yang terakhir mengambil formulir pendaftaran pada penjaringan Cagub DPW PAN Provinsi Jambi, Senin (15/6) sore.

Fasha yang mengutus tim pemenangan yang dikomandoi A. Rahman disambut oleh Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini dan Ketua Tim Pilkada PAN Jambi Yos Adrino beserta jajarannya.

Baca Juga: Fachrori Umar Utus Tim Daftar ke PAN, Idham: Harapkan PAN Kembali sama-sama Berjuang

A. Rahman, dalam sambutannya menyampaikan salam dari Sy Fasha kepada jajaran pengurus DPW PAN Provinsi Jambi, yang dalam hal ini tidak bisa datang langsung dikarenakan ada acara selaku Walikota Jambi.

"Beliau ada acara (Fasha, red). Insya Allah nanti pengembalian formulir akan diserahkan langsung," katanya.

Baca Juga: Al-Haris Kandidat Pertama Ambil Formulir Calon Gubernur di DPW PAN

Dia mengatakan, pihaknya optimis PAN akan bersama Sy Fasha dalam kontestasi politik Pilgub Jambi Desember mendatang.

"Bahwa alasan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H. Bakri tidak maju, mengingat masyarakat Jambi masih menginginkan beliau menjadi anggota DPR RI. Menurut hasil survei internal pak Bakri, Sy Fasha masih yang tertinggi. Hal inilah yang membuat kami optimis," pungkasnya.(ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs