Al Haris - Abdullah Sani Hadiri Acara Kenduri Syukuran Qurban di Kerinci

Al Haris - Abdullah Sani saat menghadiri acara kenduri syukuran qurban di Kerinci (doc/ist)
MERDEKAPOST.COM - Dalam rangka halal bihalal, calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Jambi, Al-Haris-Abdullah Sani, menghadiri Kenduri syukuran qurban di Kantor DPD PKS Kabupaten Kerinci, minggu (1/8/2020).

Turut hadir Bupati Kerinci Adirozal, Ketua Tim Pemenangan Monadi, Anggota DPRD, dan beberapa Tokoh Kerinci dan Sungai Penuh lainnya.

Dalam sambutannya, Wo Haris mengatakan, masih dalam suasana Idul Adha, dirinya dan Abdullah Sani sudah hadir di Kerinci dalam acara Kenduri Syukuran Qurban yang diadakan di Kantor DPD PKS dan disambut hangat oleh masyarakat.

"saya dan Pak Abdullah Sani sangat berterima kasih kepada masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh yang hadir pada acara Syukuran Qurban hari ini," kata Al Haris.

Dirinya meminta restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk maju bersama Abdullah Sani pada pemilihan Gubernur Jambi Desember mendatang.

"Kami mohon do'a dan dukungan dari masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh agar diberikan hasil yang terbaik pada Pilgub mendatang," ungkap wo Haris. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs