Sofyan Ali Instruksikan Kader PKB Menangkan Fadhil-Bahtiar di Pilbup Batanghari

MERDEKAPOST.COM – Pasca melabuhkan dukungan kepada pasangan Muhammad Fadhil Arief-Bahtiar untuk maju pada Pilkada Batanghari 9 Desember mendatang, Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali, menginstruksikan kepada semua kader untuk bergerak cepat memenangkan pasangan tersebut.

Instruksi ini disampaikan Sofyan Ali didampingi oleh Calon Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief-Bahtiar.

“Secara resmi DPP PKB memberikan dukungan kepada saudara Fadhil-Bahtiar sebagai calon Bupati Batanghari dan Wakil Bupati untuk Pilkada Batanghari yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti,” ujar anggota DPR RI dari Fraksi PKB itu.

Surat Keputusan (SK) DPP PKB Nomor 3416/DPP/01/VIII/2020 Tentang Penetapan Muhammad Fadhil Arief Se dan H Bakhtiar Sp sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sudah diterima oleh Fadhil.

Menyikapi dukungan tersebut, Sofyan Ali, ketua DPW PKB Provinsi Jambi menginstruksikan kepada semua pengurus, kader, dan simpatisan PKB Batanghari mulai dari dewan pengurus cabang, ranting hingga ke desa untuk terus bergerak memenangkan pasangan Fadhil-Bahtiar.

“Dukungan ini sudah diputuskan DPP PKB, jadi harus dimenangkan, semua lini harus bergerak,” ujar Sofyan lagi.

Menurut Sofyan, semua kader harus bergerak. “Kita harus menang, semua kita harus bergerak menyatukan langkah dengan cepat, karena waktu tinggal beberapa hari lagi menjelang pendaftaran. Jadi komitmen ke depan satukan visi untuk memenangkan pilkada Batanghari dengan memenangkan saudara Fadhil yang sudah berbuat untuk PKB dan umat di Kabupaten Batanghari,” pungkas politisi muda Jambi ini.

Ketua DPC PKB Batanghari Elpisina langsung menyambut dukungan tersebut. "Benar, rekomendasi dukungannya sudah diserahkan malam ini di DPP," katanya.

Dengan adanya rekomendasi dukungan ini, kata Anggota DPRD Provinsi Jambi ini, seluruh kader PKB di Batanghari diminta untuk patuh dan memenangkan pasangan Fadhil-Bakhtiar di Pilkada Batanghari. "Akan ada sanksi bagi kader yang tidak patuh dengan keputusan ini," terangnya. (nek)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs