Ahmadi-Antos Ziarah ke Makam H Miftah Yunus Salah Satu Tokoh Pendiri Kota Sungai Penuh

Ahmadi-Antos dan beberapa tokoh masyarakat saat berziarah ke makam salah seorang tokoh Sungai Penuh yang menjadi inisiator berdirinya Kota Sungai Penuh, H. Miftah Yunus, di Desa Koto Teluk.(ald)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM - Dr. Alvia Santoni, SE.MM Disela-sela kegiatannya beberapa hari di hamparan Rawang, menyempatkan untuk berziarah ke makam salah seorang tokoh Sungai Penuh-Kerinci yang ikut sebagai salah satu tokoh inisiator berdirinya Kota Sungai Penuh H Miftah Yunus.

Ahmadi dan Antos bersama-sama para tokoh masyarakat dan simpatisannya terlihat berziarah dimakam almarhum H Miftah Yunus yang merupakan orang tua / ayahanda dari Bapak Dahnil Miftah dan Bapak H Damri Miftah di desa Koto Teluk Hamparan Rawang.

Ahmadi Zubir menyebutkan, bahwa almarhum adalah salah satu tokoh panutan, bukan hanya di Sungai Penuh saja, akan tetapi juga telah banyak berbuat untuk Kerinci pada umumnya dimasa lalu. 

"Beliau adalah salah satu tokoh panutan dan kebanggaan kita, beliau sudah berbuat banyak untuk Sungai Penuh dan Kerinci pada umumnya, kebaikan-kebaikan beliau semasa hidup dulu tentu kita sudah mengetahuinya, bahkan terakhir beliau merupakan salah satu tokoh inisiator berdirinya Kota Sungai Penuh bersama Pak H Fauzi Siin". 

"Semoga almarhum tenang disisi Allah dan kebaikan-kebaikan beliau semasa hidup hendaknya menjadi ladang ibadah bagi beliau, amin". Pungkas Ahmadi.

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs