Hamparan Rawang Bergetar “Kami Tidak Butuh Nasi Bungkus, Kami Butuh Perubahan"

Ahmadi-Antos Paslon Cawako-Cawawako Sungaipenuh nomor urut 1 (satu) kembali dapatkan sambutan hangat penuh militansi dari masyarakat Hamparan Rawang. Minggu,29/11 (adz)

Sungai Penuh, Merdekapost.com - Hari ini Ahmadi-Antos Paslon Cawako-Cawawako Sungaipenuh nomor urut 1 (satu) kembali dapatkan sambutan hangat penuh militansi. 

Kali ini ribuan Warga Hamparan Rawang tampak ceria, bahagia dan penuh suka cita untuk menyambut figur idola yaitu AZAS.

Tanpa dikondisikan apalagi dimobilisasi massa yang hadir terlihat memenuhi lokasi acara pertemuan di Dusun Diilir. tak tanggung-tanggung ribuan manusia terlihat antusias karena memiliki tujuan dan visi yang sama, yaitu menjemput perubahan untuk Sungaipenuh yang maju berkeadilan.

Baca Juga: Ini Pertanda Baik, Sikembar yang Dulu Beda Pandangan, Sekarang BerSATU Bersama AZAS

Berdasarkan pantauan media, warga Hamparan Rawang dengan lantang, tegas dan keras mengatakan bahwa masyarakat menginginkan perubahan bukan nasi bungkus. Karena makan bukanlah persoalan bagi masyarakat Hamparan Rawang, umumnya Kota Sungaipenuh.

“Hamparan Rawang tidak butuh nasi bungkus. Kami makan semua, yang kami butuhkan perubahan. Kami tetap milih AZAS”, teriak seseorang warga saat seorang tokoh Rawang sedang berorasi. (30/11/20).

Selanjutnya dalam sambutanya, H Basrial Syah tokoh Hamparan Rawang, mengatakan, “Rawang tidak perlu nasi bungkus, tapi Rawang ingin kemajuan yang nyata. Kami Hamparan Rawang komit dan final untuk memenangkan AZAS, Insya Allah Ahmadi-Antos menang mutlak di Hamparan Rawang”. tegasnya.

Ribuan massa padati lokasi Kampanye AZAS di Dusun Diilir Hamparan Rawang, Minggu. 29/11. (adz)

Sementara, Ustadz Aswandi menyebutkan, “Jum’at kemaren ada pembagian nasi Bungkus. Jum’at berkah pio idak dari dulu? Ado kayo makan nasi ituh? Dijawab Tidaaaaak oleh ribuan warga. "Kita tetap memilih AZAS". Ujar warga serentak.

Baca Juga: Teriakan "Ambek Uangnyo Pilihan Kito Tetap Nomor Satau" Menggema di Debai

Lebih lanjut dia menambahkan, “kalo ado yang magih uang untuk milihnyo lalu nyu minta kayo basumpah, dakdo masalah itu idak nyo keno, ambil uangnya milih tetap nomor satau (satu)”, imbuhnya.

Penutup, Ahmadi mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk warga Hamparan Rawang yang telah menyambut hangat AZAS selama kampanye di Hamparan Rawang. Kedepanya Ahmadi bersama Antos benar-benar berjanji akan mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.

Baca Juga: Garuda 13 Tetap Solid Dukung AZAS, Andri: “Tak Tergoyahkan, Hilang Satu Tumbuh Seribu”

“Terimakasih saudaraku warga Hamparan Rawang. Saya bersama saudara saya Antos jika terpilih nantinya benar-benar berjanji akan mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Mohon do’akan kami dan tetap teguh pada pendirian yaitu coblos nomor 1 (satu) “, tandasnya.

Untuk diketahui bahwa massa yang hadir tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs