Teriakan "Ambek Uangnyo Pilihan Kito Tetap Nomor Satau" Menggema di Debai

Ahmadi-Antos saat berada di Debai menghadiri pertemuan dan blusukan di Tiga Desa Debai, Baru Debai dan Pinggir air. (adz)

Sungai Penuh, Merdekapost.com - Hari ini Ahmadi-Antos, Paslon Cawako-Cawawako Sungaipenuh nomor urut 1 kembali gelar pertemuan. Kali ini pertemuan dan blusukan dilaksanakan di Desa Baru Debai, Kecamatan Tanah Kampung, Desa Pinggir Air dan Desa Debai Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungaipenuh. 

Sontak saja, kehadiran AZAS tersebut dapatkan sambutan hangat dari ribuan masyarakat yang telah lama menunggu figur idola yang masing-masing adalah akademisi ini. 

Baca Juga: 3 Koto Pesisir Bukit Banjir Lagi! Tapi Kali Ini Dibanjiri Massa AZAS, Ini Pernyataan Pemangku Adat 

Ribuan Massa yang memenuhi lokasi pertemuan tersebut hadir dengan ikhlas, rela dan atas kemauan sendiri tanpa dikondisikan apalagi dimobilisasi oleh AZAS, dan tampak mereka semua hadir dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan menggunakan masker. 

Menarik nya lagi, disepanjang jalan yang dilalui AZAS saat menggelar blusukan, warga berteriak lantang mengatakan 'ambek uangnyo pilihan kito tetap nomor satau' (Ambil uangnya pilih tetap nomor 1 (satu). 

"Hidup 1, ambil uangnya pilihan tetap  nomor 1 AZAS", teriak warga tersebut sambil mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol dukungan terhadap nomor 1.

Dalam orasinya, Suprawadi yang merupakan warga kecamatan Tanah Kampung  dengan tegas mengatakan, "kenapa Saya mendukung AZAS, karena saya tidak mau dibohongi lagi. Jika ada orang kerumah ngasih uang, ambil uangnya pilihan tetap nomor 1, Karena kita yakin nomor 1 menang", Tegasnya.

Baca Juga: Sore Ini, AZAS Kembali Gemparkan Kumun Debai

Mengapa saya katakan demikian, karena menjelang Pilwako, sangat dikhawatirkan adanya politik uang (money Politic), oleh karena itu, mari kita berikan pelajaran kepada yang ngasih uang itu, ambil uangnya, tapi jangan dipilih orangnya, biar jera". Ungkapnya. 

Selanjutnya Yalmasri, merupakan millenial Dusun Baru Debai mengatakan, "Mewakili 3 Desa yaitu desa Debai, Baru Debai dan Desa Pinggir Air. Saya mengajak seluruh masyarakat agar memilih nomor satu, Jangan mau diinjak-injak harga diri kita dengan uang". 

"Ambil Uangnya Pilihan tetap Nomor 1 (satu). Kami Millenial tiga desa tidak meminta apa-apa, karena cukup Allah SWT tempat kami meminta. Kami cuma memohon... Ya Allah menangkan AZAS karena kami ingin negeri kami berubah menjadi lebih baik", Ujarnya dengan penuh haru. 

Baca Juga: Gerakan Pemuda Perubahan Kumun Debai Deklarasikan Dukungan untuk AZAS

Sementara itu, Ahmadi Zubir menyampiakan bahwa tinggal 11 hari lagi penentuan siapa yang bakal memimpin kota sungai penuh, untuk itu dirinya berharap agar seluruh tim, simpatisan dan keluarga besar AZAS agar menjaga dan memantapkan keluarga masing-masing.

"11 hari lagi kita pemilihan, itulah hari penentuan siapa yang bakal memimpin kota Sungai Penuh kedepan, oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh ti, simpatisan dan keluarga besar AZAS agar menjaga dan memantapkan keluarga masing-masing" Ujar Ahmadi didampingi Antos.

"kemudian, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, tetaplah santun, damai dan jangan termakan isu-isu yang berpotensi mengadu domba sesama kita, pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani dan yang mampu mewujudkan perubahan kota Sungai Penuh yang lebih baik lagi". Pungkasnya. (adz)


 


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs