Garuda 13 Tetap Solid Dukung AZAS, Andri: “Tak Tergoyahkan, Hilang Satu Tumbuh Seribu”

 

Tim Garuda-13 tetap solid bersama AZAS, Tak tergoyahkan, hilang satu tumbuh seribu. (adz)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM – Klarifikasi resmi dari Tim Garuda 13 AZAS yang salah satu oknum anggotanya diisukan berpindah haluan ke tim sebelah, berikut pernyataan Andri Wiski selaku Ketua Umum pada tim Garuda 13 ini kepada awak Media Gerhana News.

Dalam Penyampaiannya, Andri Wiski memang mengakui adanya salah satu oknum anggotanya yang pindah haluan, tapi itu hanya salah satu oknum saja dan pribadi sifatnya,bukan atas nama tim Garuda 13 secara umum. Dia juga menyampaikan bahwa sejauh ini tim Garuda 13 masih solid dan tetap mendukung paslon AZAS sampai kapan pun itu.

Baca Juga: Gerakan Pemuda Perubahan Kumun Debai Deklarasikan Dukungan untuk AZAS

“Iya,, saya selaku Ketua Umum tim Garuda 13 bersama anggota menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh pada khususnya, jangan terpengaruh atas isu yang berkembang, dan sejauh ini Kami dari tim Garuda 13 masih tetap Konsisten dan Solid mendukung paslon AZAS nomor urut 1 Ahmadi-Antos, sampai kapan pun solidaritas tim kita tak akan pernah tergoyahkan dan tidak bisa dibeli dengan apapun itu, karena kami semua bukan pelacur politik seperti oknum itu” Ungkapnya kepada awak media Merdekapost.com.

Baca Juga: AZAS Selalu Jadi Sasaran Kampanye Hitam, Namun Malah Semakin Menguat, Ahmadi: Relawan Kita Tetap Kedepankan Etika

“Kalau mengenai adanya salah satu oknum mantan onggota kita yang pindah haluan, yang diberitakan salah stu media sebagai inisiator dari Garuda 13, hal ini saya bantah dengan tegas, bahwa oknum tersebut bukanlah inisiator dari Tim Garuda 13, melainkan mantan anggota kita yang jarang aktif selama ini,” Ucap Ketua Umum Garuda 13 ini.

Baca JugaPasca Debat Pilwako Dukungan Kian Mengalir, Air Sempit Mantapkan Barisan untuk Ahmadi-Antos

“Dan yakinlah,,, itu tak mempengaruhi tekad dan niat kita dalam memperjuangkan kemenangan AZAS, bahkan atas kejadian ini akan lebih meningkatkan lagi semangat kita untuk menuju sebuah kemenangan bersama nantinya, ingat,,, Garuda 13 tak tergoyahkan, walaupun hilang satu tapi akan tumbuh seribu!",

"Anggota tim Garuda 13 itu bukan hanya 13 orang saja, tapi ratusan jumlahnya dan menyebar diseluruh desa yang ada di hamparan Rawang". Ujar Andri.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Pondok Tinggi, Koto Baru Juga Targetkan 80% Kemenangan AZAS

"kita lihat saja, dukungan penuh akan kita buktikan nanti pada 9 Desember 2020 ini,” Pungkas Ketua tim Garuda 13 AZAS yang juga merupakan salah satu aktivis ternama di Kota sungai penuh ini. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs