Ini Video Penolakan Paslon Fikar-Yos oleh Warga Pesisir Bukit

Video : Video Penolakan Fikar-Yos


Paslon Cawako-Cawawako Sungai Penuh Fikar-Yos ditolak oleh masyarakat Pesisir Bukit, Sempat terjadi kemacetan lalu lintas pada Rabu, 11/11/2020. 

Rabu (11/11), warga masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit juga menolak kehadiran Fikar-Yos. Menurut warga ini sudah berdasarkan kesepakatan bersama Lembaga Adat, Tokoh Masyarakat, Pemuda Kecamatan Pesisir Bukit. 

Terpantau Merdekapost.com ratusan warga masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit berkumpul menyatakan sikap menolak kedatangan Fiyos di Kecamatan Pesisir Bukit.

Salah satu warga Kecamatan Pesisir Bukit, Zainal, menyampaikan, "Kami masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit menolak kedatangan Fiyos di Kecamatan Pesisir Bukit, ini sudah berdasarkan keputusan bersama lembaga adat, tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Pesisir Bukit"- Ujarnya. 

"Penolakan ini murni oleh masyarakat, karena sebelumnya anak jantan Pesisir Bukit di tolak oleh salah satu tim di Tanah Kampung, ini membuat masyarakat Pesisisr Bukit kecewa dan marah, sehingga melakukan aksi penolakan serupa, ini alasannya untuk keamanan dan kenyamanan". Jelas Zainal. 

"jadi, sekali lagi kami tegaskan, bahwa penolakan ini murni oleh masyarakat setempat bukan dikondisikan oleh salah satu Paslon".)*



Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs