Mengagumi Keindahan Perkemahan Tirai Embun Kayu Aro, Al Haris : Ini Luar Biasa

Al Haris kunjungi Perkemahan Tirai Embun Kayu Aro

Kerinci – Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3, dalam kunjungannya ke Kabupaten Kerinci, menyempatkan diri datang ke kawasan perkemahan Tirai Embun di Desa Danau Tinggi, Kayu Aro pada Minggu (22/11) pagi. Tiba disana, Al Haris dibuat takjub dengan pemandangan disana.

Al Haris menyatakan, jika pemandangan di kawasan tersebut sangat indah. Kawasan Perkemahan Tirai Embun memiliki pemandangan yang sangat indah.

Baca Juga: Ahmadi: Masalah Sampah di RKE Tidak Bisa 'Disulap' dan Main Tutup Saja

Terlihat Gunung Kerinci dan gunung Tujuh memagari hijaunya perkebunan teh dan desa-desa di daerah Kayu Aro. Segarnya udara dataran tinggi membuat siapa saja yang berkunjung takjub dan ingin berlama-lama di lokasi tersebut.

Pemadangan tersebut membuat perkemahan Tirai Embun menjadi primadona dan menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi di Kerinci. Setiap tahunya, ada ribuan pengunjung yang datang dan berkemah disana. Biasanya pengunjung dating saat liburan akhir pecan atau akhir tahun.

“Ini luar biasa, wisata yang luar biasa pemandangannya luar biasa, dibelakang kita terlihat jelas gunung kerinci dan perkebunan teh. Kita juga lihat banyak anak muda berkemah disini,” kata Al Haris takjub.

Sayangnya, akses menuju perkemahan belum begitu memadai untuk menyambut banyaknya pengunjung. Terkait itu, Calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini mengatakan, pemerintah harus melakukan pembenahan untuk menunjang kemajuan wisata Kerinci dan Jambi umumnya.

“Saya kira kedepan ini perlu kita bina, perlu pembinaan dari pemerintah, tempatnya kita tata, jalannya juga, kita harus bisa mengangkat pariwisata Jambi. Ini juga bisa menaikkan perekonomian masyarakat,” kata Al Haris.

Kedatangan Al Haris ke perkemahan Tirai Embun bersama Mantan Sekda Kerinci, Gasdinul Gazam dan Monadi ketua tim pemenangan Haris-Sani Kerinci menjadi perhatian pengunjung wisata perkemahan Tirai Embun.

Baca Juga : Pasca Ditolak Berkampanye oleh Tim 02, Malah AZAS Menuai Simpati dari Warga Tanah Kampung Diluar Daerah

Banyak perhatian pengujung yang kemudian tersedot oleh sosok Al Haris. Pengunjung pun banyak yang kemudian mengajaknya berfoto bersama. Apalagi Al Haris merupakan sosok pemimpin yang tidak terpaku protocol. Dengan leluasa ia meladeni permintaan pengunjung untuk berfoto bersama. Bahkan ia tak sungkan mengajak pengunjung untuk makan mie bersama dengannya.(ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs