Pasca Ditolak Berkampanye oleh Tim 02, Malah AZAS Menuai Simpati dari Warga Tanah Kampung Diluar Daerah

Bainal Warga tanah kampung yang menetap di jambi bersama tim AZAS saat mengikuti debat kandidat di jambi 18/11 lalu. (adz)

Jambi, Merdekapost.com - Ada hal menarik pasca debat kandidat Pilwako Sungai Penuh yang dilaksanakan oleh KPU beberapa hari yang lalu di Kota Jambi. beberapa warga Tanah Kampung yang selama ini diyakini adalah simpatisan Paslon 02 Fiyos ternyata menyatakan mendukung AZAS.

Seperti diungkapkan oleh Buya Harmaini, "Kami ikut menghadiri debat kandidat di jambi, dan Setelah Debat Kandidat cawako sungai penuh itu puluhan tim 02 di Kecamatan Tanah Kampung beralih dukungan ke 01".

"Ternyata ada dampak positifnya ketika Pak Ahmadi-Antos menunda kampanyenya di Kecamatan Tanah Kampung beberapa waktu yang lalu, gara-gara diblok oleh Tim Paslon sebelah". Ujarnya.

Berita lainnya: Solusi Brilian! AZAZ Tawarkan Korner-M untuk Enterpreneur Muda, Mau Tau Manfaatnya?

"Masyarakat malah kian menaruh simpati kepada Beliau berdua, yang tidak mengutamakan ego dan karena demi keamanan dan kenyamanan tidak memaksakan diri untuk masuk pada saat itu (31/10)"

"Masyarakat Tanah Kampung meyakini kandidat 01 AZAS adalah pemimpin yang layak dan bisa mewujudkan perubahan yang Maju Berkeadilan di kota sungai penuh". lanjutnya.

Ada beberapa orang yang semula kami kira tim Paslon 02, ternyata mereka menyatakan tidak, kami bukan tim Fikar, meskipun kami warga Tanah kampung". Ujarnya.

Baca Juga: Pasca Debat Pilwako Dukungan Kian Mengalir, Air Sempit Mantapkan Barisan untuk Ahmadi-Antos

Selain itu, tokoh masyarakat Tanah kampung yang saat ini berada diluar daerah ternyata memberikan dukungan penuhnya untuk Paslon Ahmadi-Antos

Pak Bainal, S.H, yang juga merupakan pengusaha sekaligus pimpinan dari salah satu media di jambi juga menyatakan mendukung penuh Pak Ahmadi-Antos demi untuk perubahan dan kebaikan kota sungai penuh kedepan.

Dia menyatakan bahwa masyarakat juga meyakini Fikar Azami tidak akan mampu melebihi kemampuan bapaknya yang sebelumnya juga gagal memajukan kota sungai penuh sampai sekarang.

"Jangan sampai kegagalan itu berlanjut, dan ingat sungai penuh bukanlah kerajaan yang diperintah secara turun temurun". ujarnya.

Postingan Bainal di halaman Facebooknya. (adz)

"Saya adalah putra sungai penuh kelahiran Tanah Kampung yang berada di Jambi, meskipun tidak punya hak suara di Kota Sungai Penuh, namun saya 100 persen mendukung AZAS, Saya menghimbau keluarga dan kerabat Saya di kampung agar mendukung dan memilih pemimpin yang tepat dan mampu menciptakan perubahan Kota Sungai Penuh yang lebih baik lagi dan itu adalah Ahmadi-Antos". Ungkap Bainal.

Baca Juga: Pemuda dan Masyarakat 4 Desa Belui Kecam Keras Pernyataan Fikar Saat Debat Publik, Ada Apa?

"Saya juga memantau perkembangan terakhir pasca penolakan terhadap AZAS yang ingin berkampanye dan sosialisasi di Tanah Kampung beberapa waktu lalu namun ditolak dan dihadang  oleh beberapa tim Paslon Nomor urut 2, dan dengan penuh keikhlasan dan pertimbangan keamanan, supaya tidak terjadi keributan, Ahmadi-Antos berbesar hati untuk menunda kegiatan yang telah dijadwalkan itu, inilah pemimpin yang sebenarnya, mengalah dan bersabar untuk kepentingan rakyat, tidak memaksakan diri dan akhirnya berujung ricuh, yang dirugikan rakyat juga, seperti Paslon yang sebelah". Ungkapnya. 

Pantauan media ini, ternyata selama ini Bainal seringkali menuliskan dan melancarkan kritiknya terhadap pemerintahan yang selama ini dinilainya gagal di halaman Facebooknya. dirinya juga sering menyampaikan himbauan untuk masyarakat Sungai Penuh agar tidak memilih pemimpin yang merupakan Dinasty atau Kerajaan yang ingin berkuasa seumur hidup.(adz)


Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs