Peduli dengan Perjuangan AZAS, Masyarakat Pendung Hiang Sumbangkan Hasil Pertanian


Sungai Penuh, Merdekapost.com - Jum'at (6/11), Calon WaliKota dan Calon Wakil WaliKota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir MM Setelah melaksanakan blusukan di Tiga desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang.

Tak kenal lelah setelah sholat Magrib di Masjid Tanjung Ahmadi Zubir langsung bergegas ke Desa Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung Untuk Menjenguk salah satu team Loyalitas yang bernama Saprul Munir, yang tertimpa musibah kecelakaan.

Depati ninik mamak beserta masyarakat desa Pendung hiang sudah menunggu kedatangan Drs.Ahmadi Zubir MM di depan rumah Bapak Saprul Munir.

Ada hal yang sangat menarik dan membuat terharu Ahmadi Zubir, pada kesempatan itu secara sukarela dan spontanitas masyarakat Pendung Hiang memberikan hasil tani kepada Ahmadi Zubir.

"kami mayoritas masyarakat Desa Pendung Hiang ini adalah petani, oleh sebab itu dengan pemberian ini kami berharap bapak bisa memperhatikan petani-petani sini ketika Bapak terpilih menjadi Walikota Nanti"- Ujar Ketua Lembaga Adat Suparmi Dpt.

Adapun penyerahan hasil tani dan perkebunan warga ini berupa Pisang, beras ketan dan juga Kopi, diserahkan langsung oleh Ketua Lembaga Adat Desa Pendung Hiang Suparmi.

Baca Juga: Demi Perubahan, Simpatisan FIYOS Beralih Mendukung AZAS Nomor Urut 01

Masyarakat Pendung Hiang akan selalu bersama Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) dalam perjuangan menuju perubahan di Kota Sungai Penuh.

"Pertama sekali kami mengucapkan terima kasih karena Bapak telah meluangkan waktu ditengah-tengah kesibukan Bapak untuk menjenguk salah seorang tim yang merupakan warga desa pendung hiang ini". Ujar Suparmi, DPt.

Kemudian, lanjutnya, "Kami masyarakat desa pendung hiang ingin ikut serta bergotong royong membantu perjuangan Bapak Ahmadi Zubir dan Bapak Alvia Santoni dalam perjuangan menuju perumahan Kota Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan, terimalah hasil tani kami masyarakat desa Pendung Hiang walau tidak seberapa yang kami beri ini dan kami yakin bapak mempunyai lebih dari ini". Ungkapnya.

Baca Juga: Wow, Ternyata Ini Alasan Kader Demokrat Beralih Dukungan dan Himbau Masyarakat Dukung AZAS

"Kami ingin ikut terlibat membantu dengan harapan perjuangan ini dapat di rido'i oleh Allah SWT ketika Bapak terpilih kamipun berharap bapak bisa memperhatikan desa Pendung Hiang". Pungkas Suparmi Dpt.

Ahmadi Zubir sangat berterima kasih dan terharu dengan pemberian hasil tani dari Masyarakat Desa Pendung Hiang.

"Terima kasih kepada masyarakat Desa Pendung Hiang, Saya sangat terharu dengan kepedulian masyarakat desa pendung hiang dalam perjuangan menuju perubahan kota Sungai Penuh yang lebih baik lagi"- ujar Ahmadi Zubir dengan nada terharu.

Baca Juga: Ikuti Protokol Covid-19, Wisuda Ratusan Sarjana STIE-SAK Sukses

"Saya dan Saudara Saya Antos akan memperhatikan seluruh masyarakat yang ada di Kota Sungai Penuh, Kami tidak akan membeda-bedakan, Insyah Allah kalau Tuhan memberikan kepercayaan kepada kami berdua, mudik, tengah dan hilir akan kami bangun secara merata". Jelas Ahmadi.

" kami mengajak kepada seluruh masyarakat jangan bosan untuk berjuang bersama-sama kami, hasil tani gotong royong yang bapak ibu sumbangkan dan hadiahkan untuk kami ini semoga menjadi bagian dari petunjuk Allah SWT untuk perubahan Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan". Tutupnya. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs